oleh

Polres Buol Bersama Satgas Covid-19, Lakukan Monev dan Sosialisasi Protkes

Topikterkini com.Buol – Dalam upaya pencegahan corona virus disease 2019, Polres Buol bersama Satgas Covid-19 melaksanakan evaluasi terhadap penerapan protkes bertempat di taman kota Kelurahan Leok II Kecamatan Biau Kabupaten Biau, Sabtu(19/1/2021)

“Evaluasi ini perlu dilakukan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protkes selama pelaksanaan operasi penindakan yang di gelar berdasarkan peraturan Bupati Buol nomor 22 tahun 2020 terkait penerapan disiplin protkes serta memberikan edukasi” Ucap Wakil Bupati Buol H. Abdullah Batalipu, S.Sos., M.Si selaku Ketua Satgas Covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., juga mengatakan akan terus mendukung Tim Satgas Covid-19 dalam memberikan edukasi kepada masyarakat sehingga tidak terjadi klaster baru di wilayah Kabupaten Buol.

“Polres Buol bersama Tim Satgas Covid-19 akan terus bekerjasama dalam mengedukasi masyarakat terkait upaya pencegahan penyebaran covid-19,” katanya.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Asisten I Kabupaten Buol, Suondo S.Sanua, S.Sos, Camat Biau Jufri Lamadang, SE dan Tim Satgas Covid-19 Kabupaten Buol.

Laporan : Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed