oleh

Satlantas Polres Bantaeng Sebar Masker dan Sticker

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Dalam rangka meningkatkan kedisiplinan masyarakat, tertib berlalu lintas, Satlantas Polres Bantaeng juga gencar menghimbau akan pentingnya memakai masker setiap melaksanakan aktivitas diluar rumah dengan memasang stiker Imbauan di kendaraan roda empat, Rabu 20/1/2021.

Seperti yang dilakukan Kanit Laka Aiptu Muh Ali bersama Kanit Dikyasa Aiptu Syamsuddin serta Personil Satlantas Polres Bantaeng lainnya dengan mendatangi para sopir bus, mikrolet maupun kendaraan pribadi untuk dipasang stiker imbauan pemakaian masker.

Satlantas Polres Bantaeng bagikan masker dan sticker kepada pengguna jalan di kawasan pantai seruni, Rabu 20 Januari 2021.

Dengan menempelkan stiker bertuliskan ‘Ayo Pakai Masker’, dikendaraan angkutan umum maupun pribadi yang dilaksanakan Satlantas Polres Bantaeng dikawasan wisata kuliner Pantai seruni maupun dikawasan fasilitas umum lainnya dengan harapan masyarakat patuh dalam memakai masker.

Mewakili Kasat Lantas Polres Bantaeng AKP Badruzaman, Kanit Dikyasa Aiptu Syamsuddin mengatakan, pemasangan stiker imbauan ‘Ayo Pakai Masker’ salah satu upaya kami sebagai anggota Satlantas Polres Bantaeng agar masyarakat mengetahui akan pentingnya menggunakan masker setiap keluar rumah, ucapnya.

Satlantas sebar masker ke pengguna jalan di Jalan Seruni

Kegiatan ini kata Syamsuddin sudah berlangsung sejak masa pandemi, tuturnya

Syamsuddin juga menyebut Sasaran pemasangan Stiker ” AYO MEMAKAI MASKER ” adalah Mobil Dinas, Mobil Pribadi dan Mobil Angkutan Umum sebagai Sarana Himbauan 5 M guna Mencegah Penyebaran Covid 19 dalam wilayah Kabupaten Bantaeng
“Kami juga mensosialisasikan 5M yakni Mengurangi Mobilisasi atau kegiatan diluar rumah, Menghindari Kerumunan, Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak” tambahnya

Dia juga menyebutkan Yang mendasari kegiatan ini adalah Program Kegiatan Unit Pendidikan Masyarakat ( Dikmas ) Lantas sebagai bentuk Sosialisasi TERTIB BERLALU LINTAS dan PROTOKOL KESEHATAN, pungkas Syamsuddin.
Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed