DPC PPP Lombok Timur Dukung Muzihir Pimpin PPP NTB

Topikterkini.com.Lombok Timur – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Lombok Timur (Lotim) menggelar Rapat Pimpinan Cabang (Rapimcab), dilaksanakan di Ballroom Quen Coffe, Kompleks PTC Pancor, Kamis (21/01/2021).

Untuk menentukan sikap dukungan di DPW PPP NTB, menjelang Musyawarah Wilayah (Muswil) yang akan datang.

Rapimcab DPC PPP Lotim kali ini mengusung tema “Merawat Persatuan dengan Pembangunan”.

Tampak hadir dalam acara itu Ketua DPC PPP Lotim, H. Pahrurrozi, Wakil Ketua DPW PPP NTB, H. Munawir, Anggota DPRD Provinsi NTB TGH. Hazmi Hamzar dan segenap Pengurus Anak Cabang (PAC) PPP dari seluruh kecamatan.

Ketua DPC PPP Lombok Timur H. Pahrurrozi menjelaskan, Rapimcab dilakukan untuk mensukseskan Muswil DPW PPP NTB, Ujar, Pahrurrozi.

“Penting bagi segenap pengurus DPC PPP Lotim untuk menyatukan visi terkait dengan arah dukungan nantinya di saat Muswil dilaksanakan, ” Jelas, Pahrurrozi.

Sehingga lewat Rafincab ini dalam mensukseskan pelaksanaan Muswil yang bertujuan untuk memilih DPW NTB.

“Di Rapimcab ini wajib di laksanakan, karena untuk menyepakati siapa nantinya yang menjadi calon ketua wilayah, ” Katanya.

Nakhoda Partai Ka’bah Lotim itu melanjutkan, berdasarkan hitung-hitungannya, partainya ia klaim sebagai partai yang paling siap menyongsong pagelaran Pilkada dan Pileg kedepan, baik dari segi sumberdaya manusia, pun juga terkait finansial.

” Partai kita paling siap di Lotim untuk menyongsong pilkada dan pileg baik dari segi SDM dan finansial,” Bebernya.

Sementara itu Wakil Ketua DPW PPP NTB, H. Munawir berpesan, semua jajaran PPP Lotim diharapkan untuk tetap menjaga kondusifitas, serta menghindari terjadinya konflik untuk menjaga mesin partai, dengan cara mengedepankan musyawarah dan mufakat.

“Jagalah kondusifitas, kohesivitas dan hindari konflik dan kedepankanlah nilai dan prinsip perjuangan partai yang berpaku pada amar makruf nahi mungkar dengan cara musyawarah agar kita mendapatkan calon yang bisa menahkodai partai ini,” harapnya.

Senada dengan ungkapan Munawir itu, TGH. Hazmi Hamzar juga berpesan agar setiap kader partai tidak terlalu cepat mengambil kesimpulan dan bersikap tentang apa yang terjadi, sebab katanya, politik itu sangatlah dinamis utamanya terkait dinamika menjelang Muswil.

“Jangan terlalu cepat menyikapi sesuatu, karena di dalam politik ada kalanya kita bicara dan ada kalanya kita diam, agar tidak salah, berjalanlah sesuai dengan mekanisme partai,”tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *