oleh

Pelantikan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Kecamatan Sunggal MS Tahun 2021/2023

TOPIKTERKINI-DELI SERDANG-Ketua Kwartir Cabang Gerakan PRAMUKA DELI SERDANG, KAK Drs.M. A.YUSUF SIREGAR ,MAP melantik Ketua Kwartir Ranting sunggal KAK SALIMAH PAMA,M pd ,beserta para pengurus baru lainnya masa periode 2021-2023, sabtu siang(23/01/2021) di tibrena mekar Kecamatan sibolangit Jln.beringin dusun 1 desa bandar baru kabupaten deliserdang

Dalam sambutannya Ketua Kwarran KAK SALIMAH PAMA M pd,  mengharapkan kepada para pengurus kwarran yang baru dilantik, untuk dapat mengemban amanah dengan sukarela dan ikhlas sehingga dapat melaksanakan tugas mulia dengan senang hati. Diera kepemimpinannya masa periode 2021-2023 , ia menargetkan program unggulan yaitu mempertahankan Kwaran sunggal menjadi kwartir ranting tergiat dan mengutamakan kegiatan orang dewasa (pembina pramuka)se- kecamatan sunggal.

“Dengan harapan, pramuka sunggal menjadi garda terdepan mengatasi permasalahan generasi muda dan menjadi solusi dalam pembinaan generasi muda dalam pembentukan karakter bangsa,”kata KAK SALIMAH PAMA M pd, yang disambut tepuk tangan para pengurus kwaran lainnya.

Turut hadir pada kesempatan itu juga,  Camat sunggal, kepala desa se-kecamatan sunggal , kepala dinas pendidikan deli serdang ,kak mabigus se- kwarran sunggal dan para pengurus Kwarcab andalan Kabupaten deliserdang lainnya.

Sementara Ketua Kwarcab deli serdang, Drs.M.A.YUSUF SIREGAR,MAP menghimbau kepada para pengurus baru kwarran sunggal untuk menggelorakan semangat trisatya dan dasa darma.

“Saat ini banyak peristiwa yang berpotensi memerosotkan akhlak generasi muda sehingga menghambat pembentukan karakter bangsa dalam binkai NKRI,” tegasnya.

“Segenap pengurus ranting jangan menyerah, mari berjuang dengan gigih, menatap masa depan kita yang indah, cerah, mari kita sambut bersama – sama dengan persatuan,  dengan kekompakan, dengan kepimpinan dan kerja keras serta satu tekad satu hati membangun sunggal. (Arifin L)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed