oleh

Dava Rhamadoni Subiran Wakili NTB Dalam Ajang Singapura Cup U 12

Topikterkini.com.Lombok Timur – Dava Rhamadoni Subiran yang akrab di sebut Dava saat ini duduk di klas 6 SDN 1 Lepak Desa Lepak Kecamatan Sakra Timur.

Selain itu juga Dava adalah anak dari salah satu anggota Polri di Lombok Timur yang saat ini mewakili NTB dalam Forum Ajang Sekolah Sepakbola Indonesia ( Fossbi ).

Begitu besar antusias orang tuanya mensuport Dava hingga berhasil masuk di U 12.Namun Dava juga membutuhkan dukungan pula dari pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur dan Pemerintah Provinsi NTB.

Aipda Joni Hariadi, Ayah Dava yang saat ini bertugas di Polsek Labuan Haji sebagai Kanit Sabhara kepada media ini mengucapkan syukur alhamdulillah atas ke suksesan anak saya Dava yang bisa mewakili Fossbi NTB, Ujar Joni saat di temui media ini di kediamannya, Senin (25/01/2021)

Di ungkapkan oleh Aipda Joni Hariadi kedepan sebagai orang tua tentunya akan terus memberikan dukungan dan motivasi untuk lebih giat lagi berlatih.

” Saya sangat Haru dan Bangga, Dava bisa mewakili NTB di ajang tersebut, alhamdulillah pak Gubernur NTB bapak DR.H.Zulkieflimansyah, SE, MSi, sudah janjikan untuk main ke Singapura dengan rekan nya dua orang,” ungkap Joni.

Ia berharap agar anaknya bisa meraih prestasi puncak sebagai juara di Singapura dalam ajang Singapura Cup, ia pun memohon doa seluruh rakyat indonesia khususnya masyarakat NTB.

Liputan: Hairil Qadri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed