oleh

Sirahturahmi Dengan Wartawan, Ketua DPRD Buol Akan Libatkan Media Majukan Buol

Topikterkini.com.Buol – Ketua DPRD Kabupaten Buol Srikandi Batalipu, S.Sos, menyambut baik aspirasi dan saran para wartawan Kabupaten Buol untuk bersama-sama membangun kerja sama untuk kemajuan Negri.

“ Kami siap menjalin kerjasama dengan media guna membangun daerah ini lebih maju lagi kedepan dengan konsep kebersamaan dan sinergitas,”sebut Srikandi dihadapan awak media online se Kabupaten Buol, Selasa (26/1/2021) di Warkop Obladi Oblada Kelurahan Leok 1.

Merespon apa yang menjadi aspirasi dan saran para rekan media, saat itu Srikandi berharap kedepan pers yang telah menjelma sebagai pilar ke empat demokrasi harus bisa dilibatkan dalam setiap kegiatan pemerintah maupun DPRD.

Menanggapi harapan rekan rekan pers, ia akan mendiskusikan bersama eksekutif dalam rangka menjalin sinergitas maupun kerjasama dengan rekan media terkait publikasi dan mempelajari regulasinya,” ungkapnya sembari mengucapkan terimakasih atas undangan dan saran saran dari rekan rekan wartawan.

“Saya menilai apa yang disampaikan oleh rekan media ini positif guna membangun Buol lebih maju lagi kedepan,”ucapnya.

Dikatakannya bahwa untuk membangun Kabupaten yang kita cintai ini, tidak bisa hanya pemerintah dan DPRD Buol, semua elemen harus dilibatkan termasuk juga insan pers.

“Di era Informasi dan teknologi ini, melibatkan serta menjalin sinergitas bersama rekan media adalah suatu keharusan, sebab tanpa media belum tentu masyarakat yang tinggal jauh dari perkotaan mengetahui program apa yang telah dilaksanakan oleh pemerintah dan DPRD Buol tanpa adanya publikasi,”ungkapnya

Heny Manopo awak media Pro Fakta.com,
Mewakili harapan rekan rekan awak media, sekiranya Ketua DPRD Srikandi Batalipu dapat memperjuangkan kemitraan dan peran serta media bersinergi, berkolaborasi bersama Pemerintah dan DPRD untuk kemajuan Kabupaten Buol.

“Selain Harapan yang telah di utarakan, kami juga berharap ibu Ketua DPRD Buol tidak enggan meluangkan waktunya duduk bersama sharing dan berdiskusi dengan awak media, kedepannya momentum dan suasana kebersamaan seperti ini di ikuti oleh para pemangku lainnya di bumi Pogogul,”tutup Heny mewakili sejumlah wartawan yang hadir.

Diskusi dan siraturahim Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu bersama awak media turut di hadiri oleh Paursubbag Humas Polres Buol, Bripka Eka Putra

Liputan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed