oleh

Bupati Jeneponto Resmikan Gedung PAUD di Tamalatea

TOPIKTERKINI.COM JENEPONTO — Bupati Jeneponto Drs. H. Iksan Iskandar M. Si meresmikan gedung PAUD di Kecamatan Tamalatea, kabupaten Jeneponto rabu. (27/01/2021).

Acara dimulai dengan penandatanganan prasasti kemudian dilanjutkan dengan penanaman pohon sekitaran halaman gedung oleh bupati yang didampingi langsung oleh ibu PAUD Jeneponto Hj. Hamsiah Iksan.

ditempat yang sama hadir Ketua Komisi IV DPRD kabupaten Jeneponto, Anggota DPRD Jeneponto Dapil Tamalatea-Bontoramba, Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan kabupaten Jeneponto, Kapolres Jeneponto, Dandim 1425 Jeneponto, beberapa Kepala OPD Camat Tamalatea serta Kepala desa. Bupati Drs. H. Iksan Iskandar M.Si pada acara peresmian gedung PAUD Kecamatan Tamalatea dalam sambutan menyampaikan agar gedung yang berasal dari APBN kementerian pendidikan Republik Indonesia dengan biaya satu Miliyar lebih itu dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai standar operasional yang ada

_”gedung ini terbilang mewah, dengan anggaran APBN yang kurang lebih satu Miliyar ini harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya sesuai SOP yang ada, kalau bisa gunakan gedung ini sebagai gedung yang multi fungsi, bisa untuk kegiatan-kegiatan keagamaan dan lain-lain_”.ujarnya

diakhir sambutan bupati juga menyampaikan harapan kepada seluruh yang hadir bahwa melaui pendidikan anak usia dini dapat tercipta generasi jeneponto yang gammara hari ini dan dimasa-masa yang akan datang

_”mudah-mudahan melalui upaya seperti ini tingkat IPM kita kedepannya bisa meningkat dan juga dapat tercipta generasi-generasi Jeneponto yang gammara, cerdas dan berahklak_”. harapnya.

Di kesempatan yang sama Bunda PAUD, Hj. Hamsiah Iksan berharap PAUD ini menjadi Icon untuk Jeneponto untuk selanjutnya di kelola dengan manajemen yang profesional sehingga harapan pemerintah daerah dapat terwujud.

“PAUD ini menjadi icon untuk Jeneponto, untuk selanjutnya di kelola dengan manajemen yang profesional. Sehingga apa yang di harapkan oleh pemerintah dapat terwujud”, Tutupnya.

Penulis : Sampara Nambung
Editor   : Muh. Yusuf Putra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed