oleh

Sadaqah Jum’at Berkah, Bhayangkari Cabang Buol Bagikan Sembako di Kecamatan Karamat

Topikterkini.com.Buol – Bhayangkari Cabang Buol dalam melaksanakan program Jum’at berkahnya kembali berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan bertempat di Desa Busak II Kecamatan Keramat Kabupaten Buol, Jum’at(29/1/2021).

Diawali dengan pemberian secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Cabang Buol yaitu menyerahkan bantuan kepada Bhabinkamtibmas Briptu Fandi personil Polsek Biau Polres Buol yang nanti akan diserahkan kepada warga yang membutuhkan di tengah pandemi covid-19.

Selanjutnya, Personil Polres Buol Briptu Fandi Ahmad kemudian menyasar rumah warga secara door to door menyerahkan bantuan sembako tersebut dan menghimbau warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas dalam mencegah penyebaran covid-19.

“Wujud syukur kepada Allah SWT, karena masih diberi kesempatan untuk berbagi kepada warga yang membutuhkan, semoga Allah selalu akan memberikan Rahmat serta hidayah kepada kita semua,” tutur Ny. Dewi Dieno HW

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW, bahwa sembako ini merupakan program Jum’at berkah Bhayangkari Cabang Buol dan kegiatan akan terus kami lakukan dalam meringankan beban warga di tengah pandemi covid-19.

“Indahnya berbagi di Jum’at berkah, insyaAllah membawa hidayah bagi kita semua dalam meringankan beban warga yang membutuhkan,”tutup Ketua Bhayangkari Ny. Dewi Dieno HW.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed