oleh

Air Pasang Akibat Ombak Tinggi, Polsek Biau Himbau Warga Waspada

Topikterkini.com.Buol – Polsek Biau melaksanakan pengamatan air laut yang pasang akibat ombak tinggi serta curah hujan yang terjadi di wilayah kecamatan Biau Kelurahan Buol.

“Saya menghimbau kepada masyarakat yang tinggal di pesisir pantai khususnya di kelurahan buol untuk berhati-hati sebab air pasang laut sudah merendam beberapa rumah warga” ucap Iptu Jaozi.

Menurut Kapolsek Biau Iptu Jaozi yang saat itu di dampingi oleh kasubid logistik BPBD Kabupaten Buol dan Lurah Leok II meminta bahwa agar selalu berkoordinasi dengan BPBD Kabupaten Buol dalam langkah-langkah antisipasi agar warga yang rumahnya sudah digenangi air yang berada di pesisir pantai sepanjang kelurahan Buol diharapkan tetap berhati-hati untuk mencegah hal-hal yang tidak di inginkan.

Selanjutnya Kami juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan Prokes ketika beraktivitas di luar rumah dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas serta menjaga situasi Kamtibmas diwilayahnya demi terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed