oleh

Polres Buol Semprot Disinfektan Rumah Ibadah dan Fasilitas Umum

Topikterkini.com.Buol – Polres Buol bersama Dinas Kesehatan dan Sat Pol-PP dalam upaya pencegahan virus Corona, melaksanakan penyemprotan disinfektan di beberapa titik tempat beraktifitas warga seperti fasilitas umum seperti rumah ibadah, sekolah, pasar, sampai perkantoran untuk mencegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Buol.

“Hari ini, Jum’at (5/2/2021) kami melakukan penyemprotan disinfektan kerumah ibadah seperti mesjid karena warga yang beragama muslim akan melaksanakan sholat Jum’at berjamaah. Penyemprotan disinfektan dilakukan untuk mencegah atau minimal menghambat penularan covid-19. Kami berharap kegiatan ini akan membantu Pemerintah dalam upaya pencegahan virus Corona,” kata AKP Made Windia Dana.

Lebih lanjut, Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo melalui AKP Made Windia Dana juga berharap semoga masyarakat yang akan melaksanakan sholat Jum’at nantinya dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk serta terhindar dari penyebaran covid-19.

Selanjutnya Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo di tempat terpisah juga menyampaikan akan terus melakukan upaya pencegahan dengan berkolaborasi bersama stake holder terkait, sehingga masyarakat Kabupaten Buol dalam melaksanakan aktivitas diluar rumah untuk disiplin dalam menjalankan Prokes dengan selalu menerapkan 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas sehingga terhindar dari penyebaran covid-19, tutupnya.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed