oleh

Puskesmas Borong Rappoa Bulukumba Rutin Lakukan Kerja Bakti

Kepala Puskesmas (KAPUS) Borong Rappoa bersama seluruh stafnya melakukan kerja bakti membersihkan sampah-sampah di sepanjang pekarangan Puskesmas di Kelurahan Borong Rappoa, Kecamatan Kindang, Kabupaten Bulukkumba (Sabtu 06/02/2021)

Arwis, S.Si,Apt,MM.Kes selaku Kepala Puskesmas (klKapus) Borong Rappoa menyampaikan Ke Media ini bahwa kegiatan ini memang selalu rutin dlakukan setiap hari sabtu. “Kegiatan ini merupakan hal rutin dan masalah kebersihan itu wajib kita lakukan, karena kebersihan itu sebagian dari iman dan allhamdulillah saat ini bisa kita liat suasana puskesmas kami mau diluar ruangan, maupun didalam ruangan bagai mana kondisinya” Ungkapnya.


Arwis juga mengatakan jika kerja bakti ini dapat memupuk rasa kebersamaan antara sesama teman sejawat.
“Tidak hanya itu kegiatan ini juga dapat memupuk kebersamaan antar rekan sejawat, tolong menolong dan adanya kepedulian terhadap lingkungan,” kata sebut Arwis.

Ditempat yang sama drg.Fhika Anggraeni selaku dokter Gigi di Puskesmas Borong Rappoa yang ikut dalam kerja bakti tersebut mengatakan bahwa dikesempatan ini pula kami bersama Kapus Borong Rappoa tidak henti hentinya untuk saling mengingatkan akan menjaga kebersihan diri, mematuhi protocol kesehatan.
“Pada kegiatan ini kapus juga mengingatkan kami untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker apabila di luar rumah demi memutus mata rantai covid- 19,”ucap drg .Fhika Angraeni(***) 

Laporan: Usman. L

Komentar

News Feed