oleh

296 Warga Kelurahan Bontomanai, Terima BST

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Sebanyak 296 Kepala Keluarga di Kelurahan Bontomanai Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng menerima Dana Bantuan Sosial Tunai, Minggu 7/2/2021.

“Hari ini sesuai jadwal, sebanyak 296 KK akan menerima dana BST” kata Staf Keluarahan.

Bhabinkantibmas dan Bhabinsa pantau langsung penyaluran dana BST di Kelurahan Bontomanai Kecamatan Bissappu, Minggu 7 Februari 2021

Pembagian dana tersebut kepada masyarakat terdampak covid-19 ini dipantau langsung Bhabinkantibmas Kelurahan Bontomanai Brigpol Darwis.

Sebelum dana bantuan pemerintah ini tersalur selaku Bhabinkantibmas Darwis, terus mengingatkan dan menghimbau masyarakatnya untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak.

” sebelum ta’ menerima BST, Jangan lupa Cuci Tangan pada tempat yang telah disediakan, Pakai Masker dan Menjaga Jarak” himbau Darwis terus mengingatkan masyarakat.

Selaku Bhabinkamtibmas yang selalu beriringan dengan Babinsa dan Perangkat Kelurahan Bontomanai, terus membangun kerjasama melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan, tutur Darwis.

Sebelum pelaksanaan Pembagian BST, Brigpol Darwis memberikan Himbauan agar warga masyarakat mematuhi Protokol Kesehatan, himbaunya.

Sampai pelaksanaan kegiatan Pembagian BST, situasi tetap tertib dan kondusif tanpa mengabaikan Protokol Kesehatan.

Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed