oleh

BPK Ormas Oi Manado Suksesi Silahturahmi dan Diklat IV di Sulut

TOPIKTERKINI.COM – MANADO | Silahturahmi disertai Diklat IV Ormas Oi sukses digelar di Sulawesi Utara (Sulut), di Pantai Buntong Minahasa, Jumat-Minggu (5-7/02/2021).

“Mewakili seluruh panitia dan badan pengurus kota (BPK) Ormas Oi Manado, saya mengucapkan terimakasih atas semua bantuan baik materi maupun non-materi dari berbagai pihak sehingga Silahturahmi dan Diklat bisa berjalan dengan baik selama tiga hari,” ungkap ketua BPK Ormas Oi Manado, Mustofa Hasan kepada awak media, Senin (8/02/2021)

BPK Ormas Oi Manado Suksesi Silahturahmi dan Diklat IV di SulutLanjutnya, di tahun ini konsep Silahturahmi itu berbeda dengan tahun kemarin, target dari Silahturahmi yang dibuat oleh BPK Ormas Oi Manado adalah setiap peserta Diklat IV bisa mendapatkan outputnya dengan materi-materi yang diberikan diantaranya, Orientasi keormasan, ke Oi-an, Rescue, kepemudaan dan manajemen organisasi.

“Sekiranya apa yang didapatkan oleh peserta selama giat Silahturahmi maupun Diklat IV bisa di praktekan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Mustofa.

Ia menambahkan, kiranya Silahturahmi Ormas Oi selalu ditingkatkan dan dijaga. Silahturahmi adalah kekuatan Itu yang selalu disampaikan oleh ketua Badan Pengurus Wilayah (BPW) Ormas Oi Sulut Bambang Amiri.

“Saya berharap Silahturahmi dan output yang didapat di Diklat IV bisa selalu dijaga, dikembangkan dan diterapkan,”tuturnya.

Hal yang sama pun disampaikan oleh ketua panitia Silahturahmi Oi Se-Sulut, Maulud A. iman. Ia menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh delegasi Ormas Oi Se-Sulut maupun luar Sulut yang menghadiri kegiatan Silahturahmi disertai Diklat IV.

“Terimakasih kepada seluruh delegasi yang turut hadir dalam kegiatan Silahturahmi disertai Diklat IV yang dibuat oleh BPK Ormas Oi Manado, seperti Ormas Oi Minsel, Ormas Oi Sangihe, Ormas Oi Minut, Ormas Oi Minahasa, Ormas Oi Bitung sedangkan dari luar Sulut ada Ormas Oi Gorontalo, Ormas Oi Parigi Moutong Sulteng dan Ormas Oi Indramayu Jabar,” ucap Maulud.

Kiranya Silahturahmi Ormas Oi tidak hanya sampai disini saja, melainkan sampai selama-lamanya.

Diketahui, Silahturahmi 3 bulan berikutnya ditetapkan BPW Oi Sulut ke BPK Oi Bitung.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed