oleh

Rian Nduru Tak bisa Pulang, Ditemukan Tersesat Di Pekan P.Sidepuan.

TOPIKTERKINI-P.SIDEMPUAN-Seorang anak laki-laki umur 11 tahun bernama Rian Ndruru yang sudah pamit dan atas restu orang tuanya Martinus Ndruru ikut Abang kandungnya bernama Ali Ndruru merantau ke Padang Sidempuan malah ditinggalkan saudaranya tertua itu disalah satu pekan yang ada di Padang Sidempuan. Ungkap salah seorang keluarga penemu anak dimaksud berinisial RH di Namohalu Esiwa (09/02/21)

Kelihatan anak dimaksud sangat sedih dan kebingungan karena tak tahu jalan pulang kerumah abangnya di Padang Sidempuan, tutur salah seorang satu suku bernama Etanima kepada RH di Nias Utara melalui hp selulernya.

Desa mana tempat abangmu Rian? Tanya salah seorang satu suku bernama Etanima Harefa yang kebetulan ketemu dipusat perbelanjaan yang ada salah satu pekan di Padang Sidempuan.
Dengan nada sedih beraliran air mata Rianpun menjawab tidak tahu dimana mereka tinggal bersama Abang kandungnya Ali Ndruru. Tadi saya disuruh beli martabak dan berjanji akan ditungguin, sampai saya balik Abang saya tidak ketemu dengan kata lain sudah meninggalkan saya di pekan ini dan tak tahu saya harus kemana, pungkasnya.

Dengan belas kasihan dan sudah berusaha mencari Ali Ndruru disekitar lokasi pekan tak kunjung datang akhirnya Ibu Etanima Harefa membawa Rian Ndruru ke rumah mereka untuk sementara dengan harapan keluarga Rian Ndruru agar segera di beritahu kepada orang tuanya Martinus Ndruru Alamat ; Desa Lolowua – sifalima.

Anak tersebut saat ini berada di rumah keluarga saya di Padang Sidempuan Desa Situmba Kec. Tamtom, dianya dalam keadaan baik dan sehat. Kami mengharapkan agar menghubungi no WA tetangga Etanima 081802862115, atau 081361511661 (Junhar) dengan harapan agar di jemput oleh keluarganya di alamat sekarang/ tempat dia saat ini berada : Desa Situmba, Kec. Tamtom Padang Sidempuan.
(Junhar)

Komentar

News Feed