oleh

PLT Ketua Golkar Jeneponto hadiri Peresmian TMB “Macanga ri Bontoramba”

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Peresmian Taman Baca Masyarakat ” Macanga Ri Bontoramba” oleh Bupati Iksan Iskandar turut dihadiri oleh Plt. Ketua DPD II Partai Golkar Jeneponto Ikram Ishak Iskandar. Kehadiran beliau karena mendapat undangan dari camat bontoramba sebagai Keturunan Bontoramba sekaligus sebagai cicit dari Raja Binamu Palangkei Dg Lagu yang menjadi sumber Inspirasi dari kehadiran Taman Baca Masyarakat (TBM) Macangan ri Bontoramba, Kamis 11/02/2021

PLT Ketua Golkar Jeneponto hadiri Peresmian TMB "Macanga ri Bontoramba"Ikram Iskandar yang juga sebagai Ketua MPC. Pemuda Pancasila Jeneponto dan Ketua ASKAB PSSI Jeneponto menyampaikan apresiasinya kepada camat Bontoramba sebagai birokrat muda yang memiliki visi untuk membangun daerahnya. Keberadaan Taman Mancanga ini menjadi bangunan monumental dengan menghadirkan karakter dan ciri khas masyarakat bontoramba. Secara filosofih gelar macanga ri bontoramba telah disematkan kepada Raja Binamu ke- XVII Palangkei Dg Lagu di masa pemerintahannya. Sebagai bentuk kecintaan masyarakat dan pemerintah kecamatan bontoramba saat ini mewujudkan dalam bentuk patung Macan yang teletak di tengah Taman Baca di Ibukota Kecamatan Bontoramba.

Mantan legislator ini juga memberikan motivasi dan semangat kepada seluruh masyarakat bahwa bontoramba ini telah melahirkan banyak pemimpin di daerah ini, termasuk Bapak Bupati Jeneponto. Ikram yang akrab disapa Krg. Nyau juga berharap ke depan masyarakat bontoramba bisa bersatu dengan seluruh masyarakat Jenenponto untuk melahirkan legislator baik di tingkat provinsi maupun di tingkat pusat untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Bontoramba khususnya dan masyarakat Jenponto umumnya.

Pada kesempatan yang sama Ikram menyampaikan bahwa pembangunan ini harus berkesinambungan, karena itu dibutuhkan lahir lebih banyak pemimpin yang mampu membawa kesejahteraan masyarakat.

Laporan: Andi Arfan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed