oleh

Jasad Lansia Ditemukan Dibantaran Sungai Jembatan Tiga

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Warga Desa Hunduhon, Kecamatan Luwuk Timur, Kabupaten Banggai, Sulawesi Tengah bernama Herison Sabudu (73), ditemukan meninggal dunia pada Senin (15/03) sekitar pukul 15.30 Wita.

Pria yang keseharianya berprosesi sebagai tukang kayu ditemukan oleh warga setempat di bantaran sungai jembatan tiga.

Kapolsek Luwuk, AKP Petrus A. Matasik menceritakan kronologis singkat sebelum korban ditemukan sudah tidak bernyawa. Korban sekitar pukul 09.00 Wita meninggalkan rumah dengan maksud mencari pakan ternak di areal perkebunan sawit. Sekitar pukul 15.00 Wita, korban tak kunjung kembali ke rumah.

Pihak keluarga berinisiatif mencari korban di tempat biasa mencari makanan ternak, tak berselang lama, sekitar pukul 15.30 Wita, warga bernama Aprianto Kasio menemukan korban yang sudah tidak bernyawa.

Aprianto langsung melaporkan kejadian tersebut ke aparat kepolisian dan pihak keluarga, Polisi yang menerima laporan langsung mendatangi lokasi kejadian, Kasubsektor Luwuk Timur, Ipda Alwi Polii dan Aipda M Aris, menyerankan ke pihak keluarga untuk dilakukan otopsi, tetapi keluarga korban menolak jasad korban untuk diotopsi. Jasad korban kemudian di evakuasi ke rumah duka.

“atas dasar penolakan itu, sehingga keluarga dibuatkan surat pernyataan menolak otopsi” kata AKP Petrus A Matasik.

Kapolsek Petrus A Matasik menambahkan, dari keterangan keluarga korban, Herison memiliki riwayat penyakit hipertensi yang sering kambuh.

“keterangan istri korban, almarhum suaminya ada riwayat penyakit hipertensi dan yang sering kambuh” tandasnya

 Liputan : Ahmad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed