oleh

Menuju WBBM, Bupati Jeneponto Teken Dukungan Zona Integritas WBK

Topikterkini.com-Jeneponto- Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar bersama Kepala kejaksaan Negeri Jeneponto menandatangani dukungan Pembangunan Zona Integritas (ZI) dalam mempertahankan Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) pada acara Coffee Morning di Ruang Pola Pangrannuanta Kantor Bupati, 15/02/2021.

Keberhasilan Kejaksaan negeri Jeneponto dalam meraih predikat WBK ini, tidak terlepas dari komitmen serta semangat bersama tim Kejaksaan Negeri kabupaten Jeneponto dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat serta menciptakan inovasi-inovasi baru guna mendukung kinerja yang akuntabel, transparan dan profesional.

Selain itu, dukungan serta kerjasama yang baik dari Pemerintah Daerah kabupaten Jeneponto serta unsur Forkopimda dan Stakeholder juga sangat diperlukan guna mewujudkan cita-cita bersama dalam mempertahankan WBK serta meraih predikat WBBM pada tahun 2021.

Dalam kegiatan coffee morning tersebut, hadir Wakil Bupati Jeneponto, Paris Yasis, Sekda, Syafruddin Nurdin, kepala OPD, Kabag, Camat serta Stakeholder, guna memberikan dukungan dan komitmen bersama dalam mempertahankan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto dalam sambutannya mengatakan, bahwa capaian predikat WBK dari Kemenpan-RB ini, baru tiga Kabupaten di Sulawesi Selatan, termasuk Jeneponto sendiri.

“Predikat WBK ini baru diperoleh tiga Daerah se Sulawesi Selatan, termasuk didalamnya kabupaten Jeneponto itu sendiri,” ungkapnya.

Olehnya itu, Kajari meminta dukungan dan komitmen bersama Pemerintah Daerah, dengan harapan dimasa-masa yang akan datang dapat memberikan semangat serta energi baru untuk mencapai predikat Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

Sementara Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dalam sambutannya, menyampaikan apresiasi dan ucapkan terima kasih kepada Kejaksaan Negeri Jeneponto atas capaian WBK, serta meminta perlu adanya sinergi, kolaborasi, dan tekad yang kuat agar predikat WBK dapat ditingkatkan lagi sampai pada predikat WBBM.

“Selamat dan terima kasih yang setinggi tingginya kepada Kepala Kejaksaan Negeri Jeneponto beserta tim atas capaian WBK dari Kemenpan-RB, kedepan kita harus terus bersinergi, berkolaborasi juga bertekad agar capaian ini ditingkatkan sampai pada WBBM,” ujarnya disambut aplaus

Bupati menambahkan, agar capaian WBK oleh Kejaksaan Negeri Jeneponto itu, dapat diimbangi dengan capaian WTP oleh Pemerintah Daerah.

“Lebih baik lagi kalau capaian WBK ini diimbangi dengan raihan WTP dari Pemerintah Daerah,” tutupnya.

Disela-sela acara ini, juga hadir Kanwil BRI sulsel untuk mensosialisasikan produk terbarunya, guna memberikan pelayanan prima di Kabupaten Jeneponto.(***) 

Laporan: Usman S
Editor : A. Baso Pangerang WMG

Komentar

News Feed