oleh

Kadis PUPR Lotim Bakal Polisikan Oknum PNS Yang Catut Namanya Minta Uang ke Kontraktor

Topikterkini.com.Lombok Timur NTB – Oknum catut nama Kepala Dinas PUPR Lombok Timur minta uang Rp. 25 juta ke Kontraktor dan saat ini akan di laporkan kepolisi.

Modusnya, kontraktor tersebut di janjikan paket proyek tahun 2021 oleh oknum PNS yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Kadis PUPR Lombok Timur.

Kepada Media ini, Kadis PUPR Ir Marhaban merasa kaget dan bingung mendengar kejadian tersebut tiba-tiba di datangi oleh salah satu kontraktor di Lombok Timur.

Kepala Dinas PUPR Lombok Timur Ir. Marhaban menjelaskan, saya kaget juga di datangi UD. Rinda menanyakan terkait uang yang di transfer kepada oknum yang tidak bertanggung jawab yang telah mencatut nama saya, Ucap, Marhaban, saat di konfirmasi, 16/02/2021.

” Di janjikan paket proyek oleh orang yang tidak bertanggung jawab, di transfer kisaran 25 juta, sehingga Kontraktor di minta datang untuk konfirmasi ke saya, oleh yang tidak bertanggung jawab, ” Kata, Marhaban.

” Ini pencemaran nama baik saya, sampai saat ini saya tidak pernah melakukan hal seperti itu, ” Ujar, marhaban.

Ia membantah, karena dirinya tidak pernah menyuruh seseorang untuk minta uang ke kontraktor.

Sehingga, Marhaban meminta bukti No HP dan bukti transfer tersebut agar bisa di jadikan bukti untuk melaporkan kejadian tersebut ke polisi.

Ia berharap kepada masyarakat dan kontraktor agar terlebih dahulu menginformasikan saya atau kepala Bidang kalau ada oknum yang mencatut untuk minta uang.

Liputan: Hairil

Komentar

News Feed