oleh

Sat Samapta Polres Buol Gelar Patroli Dialogis Gencarkan Himbauan Prokes

Topikterkini.com.Buol – Satuan Samapta Polres Buol menggelar patroli Dialogis dan himbau masyarakat untuk mematuhi protokol Kesehatan guna memutus penyebaran virus corona, Selasa (16/02/2021),

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Samapta AKP Herry Jonie dan melibatkan 4 personilnya. Dalam kesempatannya AKP Herry mengatakan, selama masa pandemi Covid-19 kami rutin melaksanakan patroli dialogis dengan menyambangi masyarakat guna mengingatkan pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, ujarnya.

Dalam kegiatan patroli dialogis tersebut dengan rute seputaran Kota Buol yang menjadi tempat berkumpul warga, dengan sasaran yaitu orang, sajam, handak, miras dan obat-obatan terlarang.

Lanjutnya, kami juga mengajak masyarakat saat beraktifitas diluar rumah untuk selalu menerapkan Prokes dengan cara 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas guna mencegah penyebaran virus covid-19.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui Kasat Samapta Herry Jonie mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polri dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif serta dalam rangka pencegahan penyebaran wabah covid-19 di wilayah Kabupaten Buol.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed