oleh

Gerakan Sehat, SMK Sehat, Masyarakat Sehat

TOPIKTERKINI-NIAS-Kegiatan Spontanitas dalam rangka memerangi dan mencegah penyebaran Virus Corona (Covid 19) yang sudah menjadi bencana dunia maka Plt. Kepala SMK Negeri 1 Bawolato Bapak Adriadi, S. Pd., M. Pd membuat inisiatif bersifat positif dan humanis kepada masyarakat di sekitar kecamatan Bawolato. Kamis 18/02/2021

Keterangan Foto : Salah satu siswi SMK Negeri 1 Bawalato memakaikan maaker kesalah satu masyarakat

Adapun kegiatan tersebut berkoordinasi langsung dengan Polsek Kec. Bawolato Bapak Ajudan Komisaris Polisi Benenyamin Lase selaku Kapolsek Kec. Bawolato dan Camat Kec. Bawolato Bapak Elizama Gea, S. Sos dan Bapak Kepala Desa Sisarahili Bawolato Kec. Bawolato dan tembusan kepada bapak Kepala Cabang Dinas Pendidikan Gunungsitoli Bapak Gatimbowo Lase.

 

Kegiatan berlangsung Rabu, 17 Februari yang berlokasi di simpang jalan jalan amakhaita desa sisarahili bawolato kec. Bawolato yang melibatkan unsur guru smk n 1 bawolato, komite smk n 1 bawolato dan osis serta didampingi langsung oleh kepolisian sektor kec. Bawolato sehingga berjalan lancar.

Pihak polsek kec. Bawolato sangat mendukung kegiatan sekolah dan langsung menurunkan personil untuk langsung mendampingi kegiatan tersebut.

Apresiasi serta tanggapan masyarakat sangat senang sekali dan bangga karena didalam kegiatan yang positif ini pihak sekolah juga mengajarkan kepada peserta didik secara tidak langsung bahwa perlu nya dalam menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat lingkungan Kec. Bawolato sangat berharap agar smk n 1 bawolato dapat menjadi lebih baik lagi dan membangun khususnya bidang pendidikan untuk kemajuan dan mendukung program² pemerintah.

(Arifin L)

Komentar

News Feed