oleh

Wa Ode Nurhafia, S.Pd Jabat Sebagai Kepsek SMPN 10 Kendari Langsung Tunjukkan Kinerjanya

TOPIKterkini.com – KENDARI | Wa Ode Nurhafia, S,Pd kini menjabat sebagai Kepala Sekolah (Kepsek) yang baru di SMPN 10 Kendari menggantikan Pak Ruslan yang kini menjabat Kepsek di SMPN 15 Kendari, langsung menunjukkan kinerjanya dengan melakukan pembenahan insfrastruktur sekolah.

Sebelumnya Wa Ode Nurhafia mengajar sebagai guru di salah satu sekolah swasta yakni SMPS IT ALQALAM Kota Kendari. Namun dengan melihat dari kualitas dalam hal mengajar, Pemerintah Kota Kendari menunjuk Wa Ode Nurhafia untuk menakhodai SMPN 10 Kendari dan di lantik pada tanggal 10 februari tahun 2021.

Saat ditemui awak media ini, dengan polos Wa Ode Nurhafia, menuturkan Visi-Misi nya dalam melakukan inovasi sesegera mungkin agar sistem belajar mengajar dapat lebih kondusif.

Kepsek SMPN 10 Kendari, WaOde Nurhafia melakukan pembenahan infrastruktur sekolah meliputi perbaikan pintu pagar, rabat halaman sekolah dan penimbunan lapangan sekolah yang sering terjadi genangan air serta pembuatan taman sekolah.

“Kami berupaya terus dalam melakukan perbaikan sekolah sesuai dengan anggaran agar SMPN 10 Kendari dapat bersaing dengan sekolah lain.” tutur Kepsek Wa Ode Nurhafia.

Ia berharap, semoga tahun kedepan sekolah kami mendapat bantuan rehab melalui pemerintah pusat atau pun daerah terutama atap seng sekolah yang sudah karatan dan drainase sekolah kami yang sudah retak di makan usia. harapnya.

Lanjutnya, untuk diketahui SMPN 10 Kendari memiliki siswa sebanyak 600 orang yang telah terdaftar dalam dapodik (data pokok pendidikan) di kemendikbud dengan tenaga pengajar PNS 42 orang di tambah tenaga honorer 6 orang.

“Inovasi dalam lingkup sekolah memang sangat dibutuhkan agar dapat mempunyai nilai tambah guna meningkatkan kualitas mengajar para guru yang tentunya dapat melahirkan siswa- siawa yang cerdas dan berpotensi bagi masa depan,” pungkas Kepsek SMPN 10 Kendari, WaOde Nurhafia, S.Pd.

Laporan : Asdin Remi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed