oleh

MAN Jeneponto Gelar Raker Ke-IV, Ini Pesan Kakankemenag Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto- Sebagai salah bentuk untuk meningkatkan mutu pendidikan, MAN Jeneponto melaksanakan Rapat Kerja (Raker). Raker ini dilaksanakan di ruang guru MAN Jeneponto dan diikuti oleh seluruh tenaga pendidik dan tenaga kependidikan MAN Jeneponto. (Rabu, 24/02/2021)

Ketua panitia Drs. Armin  dalam laporan kepanitian mengatakan perlunya dibuat formulasi dan aturan yang tepat dimasa pandemik seperti ini.

“Kita masih berada dimasa pandemi Covid-19 yang belum pasti kapan berakhirnya, olehnnya itu kita harus membuat suatu formulasi atau aturan yang perlu  disepakati bersama demi untuk memperbaiki kualitas sistem persekolahan kita, semoga raker ini bisa menjadi media tersebut”, harapnya.

Ditempat yang sama Kepala MAN Jeneponto Hj. Basmiati, S.Pd.,M.Pd mengapresiasi kerja keras panitia dan jajaran tenaga pendidik dan kependidikan yang Satkernya miliki.

“Saya sangat berterima kasih pada kesungguhan panitia dan rekan-rekan pendidik untuk menggelar Raker ke-IV ini mengingat kegiatan ini menjadi salah satu instrumen untuk lebih memajukan madrasah kita” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Kementeria Agama Kabupaten Jeneponto, H. Saharuddin. Disela-sela pidatonya saat membuka acara menekankan perlunya sinergitas antar sesama stakeholder dilingkungan kementerian agama.

“Saya meminta kepada seluru stakeholder yang berada di MAN Jeneponto mulai dari kepala madrasah dan jajarannya, guru serta pegawai agar lebih meningkatkan etos kerja dan kualitas kerjanya agar dapat membawa MAN Jeneponto menjadi mandrasah yang hebat dan bermartabat sesuai dengan tema Raker ini  Madrasah Habat dan Bermartabat” tutupnya.

Pada kegiatan ini turu hadir Pengawas MAN Jeneponto Drs. Abd. Waris.,MM dan Ketua Majelis Madrasah  Abd. Hafid, S.Ag.(***)

Laporan: Muhammad Syahrir

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed