oleh

Awal Menjabat Kapolsek Ampana Programkan Sedekah Masyarak Ekonomi Lemah

TOPIKTERKINI.Com, BANGGAI – Rapat kerja internal jajaran Polsek Ampana (Polres Tojo Una una), Kapolsek AKP Petrus A Matasik, meminta personil untuk mendukung program sedekah untuk masyarakat golongan ekonomi lemah di wilayah hukum Polsek Ampana.

AKP Petrus A Matasik, melalui kegiatan rapat kerja internal Polsek pada Sabtu (27/2/2021), pukul 10.30 Wita, bertempat di Aula Mako Polsek Ampana. Petrus berharap kegiatan sedekah bagi masyarakat ekonomi lemah tetap berjalan.

Ia juga meminta seluruh personil dalam melaksanakan tugas selalu berkordinasi dengan pimpinan dan meningkatkan sinergitas bersama TNI (Babinsa), aparat pemerintah desa, kelurahan, kecamatan dan tokoh masyarakat, tokoh agama serta kerjasama yang baik seluruh personil Polsek Ampana.

“terkait pelaksanaan tugas lapangan agar tetap mengacu pada kebijakan Kapolri dan kebijakan dari Kapolres Tojo Una Una” pesan AKP Petrus Matasik.

Ia juga menghimbau, personil tetap menjaga kekompakan, menghindari pelanggaran terlebih khusus personil yang memiliki senjata api agar lebih berhati hati dalam penggunaan.

“laksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan iklas, tingkatkan kepekaan dan deteksi dini serta tentukan langkah professional dalam penanggulangan potensi kerawanan, komunikasi dan koordinasi yang baik dengan Pemda, TNI dan instansi terkait. bersikap netral sehinga terwujudnya pelayaan yang baik untuk masyarakat,” pungkasnya

Liputan: Amad Labino

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed