oleh

Menko PMK RI Akan Pantau Penanganan Stunting Dan Tempat Isolasi Mandiri Di Jeneponto

Topikterkini.com-Jeneponto: Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Jeneponto, Mustaufiq mengungkapkan, bahwa Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Republik Indonesia, Prof. Muhajir Effendy akan berkunjung ke Jeneponto memantau penanganan Stunting dan tempat Isolasi Mandiri.

Menko PMK RI dalam kunjungannya memantau penanganan Stunting dan tempat Isolasi Mandiri, kata Mustaufiq, di Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, 2/3/2021.

“Besok pak Menko PMK RI memantau tempat isolasi mandiri yang disediakan Pemkab Jeneponto di Desa Kalimporo dan juga memantau penanganan stunting,” katanya.

Mustaufiq mengungkapkan, bahwa setelah melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bantaeng, baru pak Menko PMK berkunjung ke Jeneponto.

“Pak Menko PMK dari Bantaeng dan berada di Jeneponto sekitar jam 1 , beliau singgah di Masjid Agung Sholat Dhuhur dan akan diterima oleh Bupati dan Forkopimda,” ungkapnya.

Menurutnya, selesai Shalat Dhuhur, Menko PMK bersama rombongan menuju Desa Kalimporo, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto.

“Sebentar kami akan persiapkan segala sesuatunya bersama dengan tim teknis dari Dinas terkait, termasuk berkoordinasi dengan pihak keamanan,” jelasnya.

Laporan: M. Nasir Ibrahim

Komentar

News Feed