oleh

Perkuat silaturahmi dan Jalur Koordinasi, Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Kunjungan ke Polres Bone

TOPIKTERKINI.COM – BONE | Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Watampone, Sudirman Zainuddin melakukan kunjungan ke Polres Bone. Senin 01/03/2021 .

Dalam kunjungan Kalapas disambut langsung oleh Kapolres Bone AKBP. Try Handoko di ruang kerjanya, di Mako Polres Bone Jl. Laksamana Yos Sudarso, Kelurahan Tibojong Kecamatan Tanete Riattang Timur Kabupaten Bone.

Perkuat silaturahmi dan Jalur Koordinasi, Kepala Lapas Kelas IIA Watampone Kunjungan ke Polres BonePada pertemuan kali ini selain memperkuat silaturahmi, Sudirman yang didampingi oleh Kasubsi Registrasi Lapas Watampone, Azhar juga memperkuat jalur koordinasi bersama Aparat Penegak Hukum ( APH) khususnya pihak Kepolisian Resort Bone dalam hal penanganan Keamanan dan Ketertiban di Lapas Watampone.

Selain berbicara mengenai isu aktual keamanan dan ketertiban, pada kesempatan ini juga Sudirman menjelaskan kedepannya untuk lebih memperkuat sinergisitas tersebut dalan waktubyang tidak terlalu lama akan diadakan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Lapas Kelas IIA Watampone bersama denga Polres Bone, Sehingga dapat segera terwujud bentuk kolaborasi yang solid yang fokusnya ada pada upaya pemeliharaan ketertiban serta pencegahan gangguan keamanan,” tuturnya.

Sementra itu Kapolres Bone, menyambut baik hal tersebut ia menuturkan apa yang di inisiasikan oleh Kalapas merupakan suatu hak yang patut diapresiasi khususnya dalam upaya pelibatan pihak kepolisian dalam rangka menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di dalam Lapas., selain itu Try juga mengungkapkan keinginannya untuk melibatkan pihak Lembaga Pemasyarakatan dalam hal penyuluhan hukum, ia merasa akan sangat bagus jika dalam suatu kegiatan penyuluhan hukum pihak Lapas juga ikut dalam memberikan penyuluhan hukum atau pesan- pesan kamtibmas ke Masyarakat.

Laporan: Ani Hammer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed