oleh

Kapolres Takalar Gelar Rapat Koordinasi Criminal Justice System

TAKALAR, TOPIKterkini.com – Polres Takalar gelar rapat koordinasi bersama Pengadilan dan Kejaksaan serta Lapas membahas tentang Criminal Justice System di Aula 99 Mapolres Takalar, Selasa (09/03/2021).

Rapat koordinasi Criminal Justice System bertujuan untuk memperkuat dan memantapkan sinergitas dalam menegakkan supremasi hukum yang profesional dan terstruktur, mendukung 100 hari Kapolri.

Kepala Kepolisian Resort Takalar AKBP Beny Murjayanto S.I.K., M.H. mengatakan bahwa rapat koordinasi diselingi dengan cofee morning ini untuk mendukung program 100 hari kerja Kapolri, dengan tema Criminal Justice System di Kabupaten Takalar.

Lanjut AKBP Beny, dalam rangka 100 hari kerja Kapolri, dirinya mengadakan pertemuan bersama Kejaksaan, pengadilan serta Lapas, membahas terkait kerja Polres mengenai penanganan kasus kasus konvesional dan kasus leg spesialis, di Kabupaten Takalar, kata AKBP Beny Murhayanto.

Hal ini di ungkapakan Kapolres Takalar AKBP Beny Murjayanto bersama Ketua pengadilan Negeri, Arwana S.H., M.H., Kepala kejaksaan Negeri Salahuddin S.H., M.H. seusai coffee morning.

“Bahwa dalam penganan Kasus kasus di Kabupaten Takalar sebagai aparat penegak Hukum harus sinergi antara Kepolisian, Kejaksaan, pengadilan,” kata AKBP Beny murjayanto.

“Kami duduk bersama membahas Criminal Justice System penegakan hukum secara terstruktur di kabupaten Takalar” Lanjut Beny, criminal justice system ini merupakan suatu upaya demi mewujudkan keadilan di masyarakat, dan ini adalah salah satu Program 100 hari kerja Kapolri, ungkapnya.

Rapat koordinasi turut dihadiri oleh pejabat utama dari Kejaksaan, Pengadilan, Lapas, serta pejabat utama Polres Takalar.

(Red)

Komentar

News Feed