oleh

Wakapolres Bangkep Kukuhkan KTN Baku Batalu Montolutusan Nusantara di Kecamatan Labobo.

Topikterkini.com.Bangkep – Kampung Tangguh Nusantara (KTN) Baku Batalu Montolutusan Nusantara Desa Padingkian Kecamatan Labobo Kabupaten Banggai Laut (Balut) di kukuhkan oleh Wakapolres Banggai Kepulauan (Bangkep) Kompol Hamdan, S.Kom.Msi.

Dalam Kegiatan Pengukuhan KTN Baku Batalu Montolutusan Nusantara tersebut turut Hadir Bupati Balut yang di wakili Camar Labobo Muh.H.N Dura,SH, Kasat Intel Polres Bangkep Iptu Dwi Harjaka, KBO Binmas Polres Bangkep Ipda Abd Jafar, Kapolsek Lobangkurung Ipda Dicky RA Laempah.SH, Kepala Desa dan Ketua BPD se Kecamatan Labobo serta masyarakat Desa Padingkian.

Wakapolres Bangkep Kompol Hamdan S.Kom,
MS.i dan rombongan dalam rangkaian acara pengukuhan KTN tersebut melaksanakan kegiatan pengecekan fasilitas-fasilitas pendukung KTN diantaranya Pos Kamling, Pos PPKM, rumah Isolasi Mandiri, Pos Pelayanan Kesehatan dan Lahan Pangan.

” Kami sangat berterimakasih kepada pihak Pemerintah Kabupaten Balut, Unsur Kecamatan Labobo, TNI-Polri, Kepala Desa dan BPD Desa Padingkian serta masyarakat desa Padingkian yang sudah mendukung dengan berperan aktif dari awal sampai dengan pengukuhan KTN Desa Padingkian ini” Kata Wakapolres Bangkep dalam sambutannya.

” Kampung tangguh nusantara ini di harapkan bisa memecahkan permasalahan di desa atau yang di sebut problem solving dan yang paling utama pencegahan penyebaran covid-19. Tangguh dalam hal kesehatan , pangan dan keamanan menjadi kuncinya” Pungkas Kompol Hamdan.

Laporan: Andri

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed