oleh

Babinkamtibmas Brigadir Al-Ikram, Sosialisasikan Penerimaan Polri di Kampung Tangguh Desa Tolau

Topikterkini.com.Buol – Babinkamtibmas kampung tangguh Desa Tolau kec.Paleleh Kabupaten Buol, Brigadir Polisi Al-Ikram melaksanakan giat sosialisasi bagi brosur penerimaan Polri tahun anggaran 2021, secara door to door, kamis (11/3/2021).

Penerimaan Polri tahun anggaran 2021 akan segera di buka untuk itu polres buol khusunya polsek Paleleh gencar mensosialisasikan penerimaan Polri.

Kapolsek Paleleh ipda HENDRIK,SH. mengatakan saat ini polsek Paleleh melalui babinkamtibmas yang ada di seluruh desa kecamatan Paleleh dan Paleleh Barat kabupaten Buol.

Dalam giatnya di barengi pula dengan sosialisasi penerimaan polri secara door to door, di samping menjalankan fungsi babinkamtibmas itu sendiri.
“Babinkamtibmas merupakan ujung tombak polri artinya bersentuhan langsung dengan masyarakat di lapangan segala program polri, penerimaan polri ini.program pemerintah akan sampai ke masyarakat yang ada di desa,” tuturnya .

Babinkamtibmas kampung tangguh Desa Tolau kec.paleleh Brigpol Al ikram mensosialisasikan penerimaan polri Ta.2021 secara door to door kepada masyarakat desa Tolau, penerimaan Polri ini tidak di pungut biaya alias gratis, bersih, transparan, akuntabel dan humanis.

Brigadir Al-Ikram menghimbau kepada masyarakat agar tidak boleh percaya apabila ada oknum atau siapa saja yang menjanjikan, mengimingi dalam penerimaan polri ini, akan lulus dan harus membayar dengan sejumlah uang.

“Itu tidak benar,. maka masyarakat harus berhati-hati dengan orang yang tidak bertanggung jawab tersebut,”ujarnya.

Babinkamtibmas Brigadir Al-Ikram juga menyampaikan penerimaan polri bisa dilakukan secara online melalui website : www.penerimaan.polri.Go.id
Facebook :Dalpers SDM Polda sulteng
Yutube : Biro Sdm Polda sulteng
Instagram:Dalpers Polda sulteng
Twiter : Dalpers polda sulteng
untuk itu persiapkan diri anda dan keluarga anda.

Selanjutnya, dia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan, guna menghindari penularan virus covid 19, dengan senantiasa menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, serta selalu menjaga kamtibmas agar desa Tolau desa tangguh aman dan kondusif.

Laporan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed