oleh

Kabag Ops Bersama Kasat Binmas Polres Buol, Cek Kampung Tangguh Pogogul di Desa Pajeko

Topikterkini.com.Buol – Kabag Ops Polres Buol bersama Kasat Binmas melakukan pengecekan Kampung Tangguh Pogogul ‘Mopoteetu’ Desa Pajeko Kecamatan Momunu Kabupaten Buol.

Kapolres Buol AKBP Dieno Hendro Widodo, S.I.K., melalui AKP Reky PH. Moniung mengatakan, kampung tangguh yang di harapkan adalah tangguh didalam segala bidang, baik ekonomi maupun dalam hal Kamtibmas serta mampu mencegah penyebaran Covid-19.

“Kampung tangguh yang kita harapkan adalah kampung tangguh dalam hal melawan Covid-19, selain itu tangguh dalam hal pangan, ekonomi dan juga keamanan,” Kata Kabag Ops AKP Reky.

Selanjutnya Kasat Binmas Iptu J. Wongkar juga menghimbau agar warga kampung tangguh bisa menjadi contoh bagi desa-desa yang lain nantinya, terutama dalam penerapan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona.

Kemudian, Kapolsek Iptu Razak Abas Abdullah juga menyebutkan, jumlah yang terpapar Covid-19 di Desa Pajeko dari bulan Januari sampai maret tahun 2021 berjumlah dua orang yang terkonfirmasi dan satu orang dinyatakan sembuh sehingga tinggal satu orang yang terpapar Covid-19.

“Dua orang sempat dirawat oleh Tim Medis untuk mendapatkan penanganan khusus dan alhamdulillah satu orang sudah dinyatakan sembuh, tinggal satu lagi yang sedang di lakukan isolasi mandiri. Kita berharap agar pasien yang satunya bisa segera disembuhkan dan tidak akan ada lagi warga tertular covid-19, dengan ketentuan tetap mematuhi prokes,” Imbuh Iptu Rajak.

Dalam acara tersebut turut hadir Kanit Binmas Ipda Ridwan, S.IP serta Bhabinkamtibmas Desa Pajeko.

Laporan: Husni Seae

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed