oleh

Kegiatan Rutin Jumat Berkah Bayangkari Cabang Buol Sasar Desa Tolau

Topikterkini.com.Buol – Bhayangkari Cabang Buol tak pernah lelah untuk selalu berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan di Kabupaten Buol.

Kali ini Bhayangkari Cabang Buol menyalurkan bantuan sembako di Kampung Tangguh Desa Tolau, Kecamatan Paleleh, Jum’at (12/3/2021)

Seperti biasanya, dalam kesempatan tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Buol Ny. Dewi Dieno HW, menyerahkan bantuan tersebut secara simbolis kepada Bhabinkamtibmas untuk di berikan kepada warga masyarakat yang membutuhkan langsung.

“Batuan tersebut kami serahkan kepada Bhabinkamtibmas Desa Tolau untuk diserahkan kepada para lansia dan janda-janda tua yang dalam memenuhi kebutuhan ekonominya membutuhkan bantuan hamba Allah yang ingin berbagi,” Ujar Ny. Dewi Dieno HW.

Bhabinkamtibmas Brigpol Al Ikram mengatakan di sela-sela penyaluran bantuan sembako kepada warga bahwa dalam kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi sehingga masyarakat diharapakan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan cara 5M yaitu menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas, sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona.

“Dalam situasi pandemi covid-19 seperti saat ini harus ditumbuhkan semangat masyarakat untuk terus berusaha dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari dengan tetap mengikuti anjuran Pemerintah dan insyaAllah apa yang kami berikan bisa meringankan beban warga,” kata Ny. Dewi Dieno HW.

Selain itu, kegiatan sosial ini adalah salah satu program Bhayangkari Cabang Buol sebagai bentuk kepedulian kepada warga yang membutuhkan, dengan menggelar bakti sosial setiap hari Jum’at.

“Dengan Jumat berkah Ini, Semoga Allah SWT senantiasa memudahkan segala urusan, memberikan keberkahan untuk setiap ikhtiar, dan membukakan pintu rezeki serta segala pintu kebaikan untuk kita semua,” pungkasnya Ny. Dewi Dieno HW.

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed