oleh

Bupati Jeneponto Pantau Proses Seleksi Tim Futsal Di Boyong

Topikterkini.com-Jeneponto-Bupati Jeneponto, Iksan Iskndar didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Hamsiah Iksan, Anggota DPRD Jeneponto H. Muhammad dan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Jeneponto, A. Baso Sugiarto memantau langsung proses seleksi tim Futsal Kabupaten Jeneponto di Lapangan Futsal AMK Boyong Kelurahan Tonrokassi Timur Kecamatan Tamalatea, 12/3/2021.

Saat itu Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar menyampaikan harapannya kepada Pengurus AFKAB Jeneponto dan Tim Pelatih untuk melakukan seleksi sebaik-baiknya, agar menghasilkan tim yang kuat dan solid untuk membawa nama baik Jenelonto di ajang Pra Porprov Futsal nantinya.

“Saya harap peserta seleksi senantiasa berlatih dan menggali potensi yang di milikinya, agar dapat berprestasi dan mengharumkan nama Jeneponto pada pekan olahraga provinsi yang akan di gelar tahun ini,” harap Bupati.

Sementara Ketua AFKAB Jeneponto, A. Baso Sugiarto menyampaikan, bahwa seleksi telah dilaksankan beberapa tahapan, dan hari ini tersisa 26 orang.

“Selanjutnya akan mengerucut menjadi 18 orang untuk jadi satu Tim Futsal yang berada di bawah binaan AFK Jeneponto untuk mewakili Daerah kita di pekan olahraga Provinsi Sulawesi Selatan tahun 2021 ini,” jelasnya.

Ditempat itu, turut hadir Camat Tamalatea, Lurah Tonrokassi Timur dan pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten Jeneponto.(***) 

Laporan: Usman S
Editor : M. Nasir Ibrahim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed