oleh

Ka.Kwaran Sunggal Lantik Dewan Kerja Ranting Sunggal Masa Bakti 2021/2023

TOPIKTERKINI-DELISERDANG-Ketua Kwarrang sunggal Kak Salimah Pama.MPd lantik 21 Orang Pengurus Ranting Sunggal masa Bakti dilokasi pemandian sosa tepatnya Dijalan sembahe namorambe, desa sembahe, kecamatan sibolagit, kabupaten deliserdang. Sabtu 13/03/2021.

Menurut Kak Salimah Pama M.Pd Ketua Kwarrang sunggal Dalam Amanatnya Menyampaikan,

” Selamat atas terpilihnya menjadi DKR sunggal masa bakti 2021-2023 yang akan mengemban amanah selama 3 tahun ke depan.untuk mengelola kegiatan kegiatan pramuka penegak dan pandega dikecamatan sunggal. Ka.Kwarran juga berharap DKR sunggal nantinya menjadi mitra kerja dengan kwarran sunggal dalam pelaksanaan pembinaan dan pengembangan Gerakan Pramuka dijajaran kwartir ranting sunggal,” Ucap Salimah dalam Amanahnya.

Dari hasil kegiatan ini terpilih Muhammad banu al faruq siregar dan tiwi saphira sebagai ketua dan wakil ketua DKR sunggal, Ketua Kwarran sunggal kak salimah pama M.Pd melantik kepengurusan DKR sunggal masa bakti 2021-2023. Pelantikan tersebut dihadiri oleh jajaran pengurus Kwarran sunggal.

Dari pantauan awak media, Kegiatan ini dilaksanakan secara protokoler kesehatan dan seluruh peserta menjaga jarak. (Arifin.L)

Komentar

News Feed