oleh

Ketua Tim Wasev TMMD Ke 110/2021 Kodim 0213/Nias Tinjau kegiatan Pembukaan jalan

TOPIKTERKINI-GUNUNGSITOLI-Ketua Tim Wasev TMMD Ke 110/2021 Kodim 0213/Nias bersama rombongan tinjau secara fisik pembukaan badan jalan di Desa Loloana’a Lolomoyo Kecamatan Gunungsitoli Utara Kota Gunungsitoli. Selasa (16/3/2021)

Dari hasil peninjauan Ketua Tim Wasev Kolonel Inf Agustinus Serial Budhi Soepijo dari Mabes TNI-AD ini, menjelaskan progres kegiatan sudah mencapai 58 % walaupun banyak kendala seperti cuaca tetapi Dandim 0213/Nias bersama Satgas di lapangan sudah berbuat.

“Setelah saya datang meninjau di lokasi, progresnya ini sudah mencapai 58% dan ini sungguh luar biasa, walaupun situasi cuaca kadang-kadang hujan yang menjadi hambatan tetapi saya melihat Dandim dan Satgas yang ada dilapangan sudah benar-benar berbuat. Kegiatan TMMD ini ada kegiatan fisik dan non fisik, kegiatan non fisik bagaimana kita memberikan sosialisasi, pembekalan baik Bela Negara apalagi situasi yang saat ini pandemik Covid-19 yang harus masyarakat tau. Ucap Kolonel Inf Agustinus Serial Budhi Soepijo.

Kolonel Inf Agustinus Serial Budhi Soepijo mengharapkan kepada pemerintah daerah untuk menindaklanjuti jalan ini kedepan karena itulah harapan dari masyarakat.

“Setelah kita melaksanakan kegiatan ini, untuk ditindaklanjuti oleh pemerintah karena itulah harapan masyarakat.”Pungas Ketua Tim Wasev

Salahsatu warga Raradodo Zega, yang begitu senang dengan adanya pembukaan badan jalan yang menurutnya sangat dekat penghubung antar kecamatan ini.

“ Manfaatnya dengan adanya AMD (TMMD) ini, kami sangat senang, kami lebih dekat jalannya menghubungkan Kecamatan Gunungsitoli Utara menuju Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa pengakutan bahan-bahan dari perkebunan kami mudah.” Ujarnya

Sementara salah satu Jurnalis dari TvOn Oneman Halawa yang mengikuti kegiatan ini mengatakan, dengan pembukaan badan jalan ini akses mobilitas masyarakat baik secara ekonomi maupun keseharian mereka bisa normal seperti daerah-daerah lainnya demikian juga anak-anak sekolah lebih mudah mendapatkan pendidikan karena akses jalan mereka sudah terbuka. Ujarnya. (Edward lahagu)

Komentar

News Feed