oleh

Wabup Bantaeng Lantik dan Mengambil Sumpah 183 Pejabat Esalon 3 & 4

TOPIKterkini.com–Bantaeng: Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin melantik dan mengambil sumpah 183 pejabat esalon 3 dan 4 lingkup pemerintah Kabupaten Bantaeng di Gedung Balai Kartini Jalan Kartini Kelurahan Pallantikang, Rabu 24/3/2021

Sejumlah 38 pejabat esalon 3 dan 145 pejabat esalon 4 yang dilantik dan diambil sumpahnya secara serentak oleh Wakil Bupati, hal ini dilaksanakan dalam rangka mengisi kekosongan jabatan dan pengembangan karir pegawai, kata Wabup.

Wakil Bupati Bantaeng Drs. H. Sahabuddin, melantik dan mengambil sumpah 183 pejabat administrator dan pejabat pengawas lingkup Pemkab. Bantaeng di Gedung Balai Kartini Rabu 24 Maret 2021

Bupati Bantaeng dalam amanah tertulisnya yang dibacakan Sahabuddin juga mengingatkan bahwa jabatan yang diberikan bukanlah hak, ini adalah bentuk kepercayaan pimpinan.

“kami Ingatkan bahwa jabatan bukanlah suatu hak melainkan bentuk kepercayaan yang diberikan oleh pimpinan1” kata Wabup.

Lebih jauh dikatakan Sahabuddin bahwa pejabat baru dilantik diharapkan menjaga amanah dan menunjukkan kinerja yang terbaik dalam melayani masyarakat dalam melaksanakan tugas, harapnya

Bupati juga berpesan agar pejabat dalam menunaikan tugasnya senantiasa berpedoman pada aturan nilai dan norma yang berlaku serta memperhatikan dinamika yang berkembang di dalam masyarakat, katanya.

Selain itu, Komunikasi yang efektif baik kepada bawahan, atasan kepada masyarakat, wartawan dan LSM serta seluruh mitra kerja, ucap Sahabuddin

Menurutnya, komunikasi efektif akan membantu menyelesaikan tugas dan dinamika dalam unit kerja. pada saat ini kata Wabup.

Guna meningkatkan mutu pelayanan Bupati juga berharap agar pejabat untuk senantiasa mengembangkan inovasi “kami berharap para pejabat senantiasa mengembangkan inovasi dalam rangka peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat” harap Bupati.

Ditambahkan Sahabuddin bahwa mutasi dan rotasi adalah sesuatu keniscayaan dalam pengembangan karir olehnya itu dia mengajak pejabat untuk terus menunjukkan kemampuan dalam bekerja untuk membangaun daerah ini, tandasnya.

Laporan : Armin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed