oleh

BPW Ormas Oi Sulut Kutuk tindakan Bom Bunuh Diri di Makassar

Topikterkini.com, Manado | Badan pengurus wilayah (BPW) Ormas Oi Sulut mengutuk keras tindakan pemboman yang terjadi di Makasar, tepatnya di Gereja Katederal, Minggu (28/03/2021).

“Dari tingkat BPW, BPK hingga BPKel Ormas Oi Se-Sulut mengutuk tindakan pemboman yang terjadi di Gereja Katedral Makasar,” ungkap ketua BPW Ormas Oi Sulut, Bambang Amiri.

Lanjutnya, tindakan ini sangat tidak terpuji, dan pemecah umat beragama. “Pihak kepolisian harus segera bertindak dengan gerakan-gerakan terorisme ini.”

“Saya meminta Kapolda Makasar untuk segera bergerak menindak kasus ini, menggingat ada hari besar agama yang akan kita lewati ibadah paskah dan menyambut bulan puasa,” tegasnya.

Bukan itu saja, Bambang meminta seluruh Kapolda di setiap daerah bisa melakukan pengamanan di rumah-rumah ibadah, agar ada kenyamanan dan tidak menimbulkan rasa ketakutan kepada masyarakat.

“Saya pun meminta seluruh BPW, BPK, BPKel Ormas Oi untuk berperan di setiap lingkungannya demi kenyamanan umat beragama,” pungkasnya.

Laporan: Putra Saleh

Komentar

News Feed