oleh

Sambut Bulan Suci Ramadhan  Pemdes Sekaroh Bersama Warga Gotong royong Bersihkan Lingkungan

Topikterkini.com.Lombok Timur.NTB – Sinergitas Pemerintah Desa Sekaroh Kecamatan Jerowaru Kabupaten Lombok Timur dengan masyarakat sangat terjalin dengan baik.

Pemdes Sekaroh dengan warga bergotongroyong membersihkan lingkungan dan jalan raya untuk menyambut bulan suci ramadhan.

Pemerintah Desa Sekaroh Mansur menjelaskan, menyambut bulan suci ramadhan Pemerintah Desa dan masyarakat kami disini bersama – sama membersihkan lingkungan wilayah Desa Sekaroh, Ucap, Mansur, Minggu, (28/03/2021).

Mansur juga mengatakan, bulan Ramadhan tinggal menghitung hari saya berpesan kepada masyarakat nya dan umat Islam di Negeri ini junjungan agar menyambut bulan Ramadan dengan suka cita.

“Kita sambut bulan puasa ini dengan kegembiraan, kami memohon maaf atas segala hilaf dan salah baik sengaja atau tidak dalam menjalankan tugas sehari-hari, dan mari kita patuhi aturan-aturan dalam melaksanakan ibadah puasa,” Kata, Mansur, saat melaksanakan gotong royong.

“Dibulan Ramadhan kita tingkatkan kinerja, bukan malah menjadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan dalam bekerja dan beribadah, ” tegasnya.

Kemudian sambungnya, persiapkan diri, bersihkan diri, kenali keutamaan bulan Ramadan dan raihlah nilai puasa dan tarawih terbaik agar mendapat rahmat serta ampunan Allah.

Ia berharap kepada masyarakat nya agar tetap mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan ibadah di bulan puasa.

Liputan: Haeril

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed