oleh

Ciptakan Situasi Kondusif di Masa Pandemi Covid-19 Kapolsek Suralaga Pengamanan PAW Kades Anjani

TOPIKTERKINI.COM – LOMBOK TIMUR | Kapolsek Suralaga Ciptakan Situasi Kondusif di Masa Pandemi Covid-19 Pengamanan PAW Kades Anjani Kecamatan Suralaga Kabupaten Lombok timur.

Acara tersebut bertempat di halaman sekolah Sullamul Mubtadi Desa Anjani .

Kapolres Lombok Timur AKBP.Tunggul Senatrio S.I.K.,MH., melalui Kapolsek Suralaga IPTU.Nicolas Osman menjelaskan, di masa pandemi Covid-19 ini keamanan antisipasi kerumunan perlu di jaga pada saat musyawarah Desa terkait pemilihan PAW kades Anjani kecamatan suralaga, Kata, Kapolsek, Nicolas, Kamis, 01/04/2021.

“Alhamdulillah di acara tersebut Protokol kesehatan di kedepankan warga yang mengikuti acara tersebut semua memakai Masker, ” Jelasnya.

Camat Suralaga Ir. Agus Masriadi menuturkan, Acara musyawarah dalam menentukan pilihan masyarakat Anjani untuk memilih calon Kades Anjani, di depan masyarakat sekalian sudah ada 3 calon putra terbaik Desa Anjani dan kami berharap siapapun terpilih nantinya bisa bermanfaat bagi masyarakat Anjani, Kata, Masriadi.

Ia berharap di masa pandemi Covid-19 ini agar tetap mengedepankan protokol kesehatan, tetap memakai masker, Cuci tangan memakai sabun.

Laporan : Haeril

Komentar

News Feed