oleh

Dokter Delis : Kami Optimis Menang, Yang Kalah Saja Mau Berjuang, Apalagi Kami Yang Menang

TOPIKTERKINI.COM.MOROWALI UTARA – Setelah diputuskan melaksanakan Pemungutan Suara Ulang (PSU) oleh MK, dr. Delis Julkarson optimis memenangkan Pilkada Kabupaten Morowali Utara provinsi Sulawesi Tengah tahun 2021 dan berharap kepada penyelenggara pemilu agar bersikap sportifitas serta menjunjung tinggi peraturan perundang undangan.

dr. Delis Julkarson mengatakan dari pasangan DIA (Delis – Djira) Paslon Nomor Urut 1pasangan DIA siap melaksanakan apa yang menjadi Putusan MK.

“Pada prinsipnya kami siap mempertahankan kemenangan, Kami dari pasangan DIA sangat optimis menang pada PSU nantinya, sedangkan yang kalah terus berjuang, apalagi Kami yang sudah menang di pemilihan kemarin,” tegas dr. Delis kepada sejumlah wartawan saat menghadiri Rakorwil Partai NasDem, bertempat di Hotel Santika, Jum’at (2/4/2021).

“Serta sekali lagi bahwa di adakan nya kembali PSU, murni bukan kesalahan yang kami lakukan, namun semata mata karena ke apaan oleh pihak penyelenggara pemilu, KPU atau KPPS yang berada di wilayah yang dilaksanakan PSU,” ucap dr. Delis.

dr Delis Juga meminta pihak penyelenggara pemilu dalam hal ini pihak Bawaslu dan KPU agar bersikap sportifitas dan netralitas pada saat pelaksanaan PSU di Morowali Utara.

” Ya saya pribadi sangat berharap kepada pihak penyelenggara agar melakukan tugasnya sebagaimana mestinya,”

Masyarakat kemarin sudah mengamanatkan pasangan DIA menang pada pemilihan pada 9 September 2020.

“Tentunya doa dan harapan kami sekali lagi agar tetap konsisten menaruh harapan kepada kami pasangan DIA,” ujar Calon Bupati Morut, dr Delis Julkarson.

Sumber: Target Tipikor.com

Laporan: Husni Sese

Komentar

News Feed