oleh

Silaturahmi Ika SMAGA 85 “Tak ada Gading yang tak Retak”

TOPIKTERKINI.COM – MAKASAR: Ikatan Alumni SMAN 3 Makassar (Smaga) menyelenggarakan Silaturahmi, Jumat (02/04/2021) di Cafe Cbl Jalan Mappaoddang Makassar. Di hadiri demisioner Ika Smaga 85 Periode 2016 – 2020. Kompol Sudaryanto (Ketua), Andi Sultan Ramli (wakil), Chaeril HS (sekretaris) dan Hj. Muliati (bendahara). Pun sejumlah Alumni berkisar puluhan orang, ikut serta di acara “Silaturahmi”.

Sekalipun ajang Silaturahmi, oleh Ketua Ika Smaga 85, melihat animo seangkatannya berkumpul, Pak Ketua, Kompol Sudaryanto berinisiatif untuk menyelenggarakan laporan pertanggung jawaban yang sekaligus pemilihan Ketua Ika Smaga 85 periode berikutnya.

“Kapan lagi kita bisa berkumpul sebanyak ini, sebaiknya kita pemilihan secara aklamasi pengurus yang akan datang,” usul Anto sapaan akrabnya. Disambut applaus peserta Silaturahmi.

Suasana berubah menjadi pemilihan secara aklamasi yang saat itu calonnya hanya satu yaitu Andi Amir Hamsah (AAH). Mayoritas peserta menyetujui AAH sebagai Ketua Ika Smaga 85 Periode 2021 – 2025.

Usai pemilihan yang menetapkan AAH sebagai Ketua yang baru, Kompol Sudaryanto yang juga Kabag Ren Polres Toraja Utara mengatakan rasa syukur kehadirat Allah swt, hari ini kita sesama Alumni Smaga thn 85 telah sepakat dengan penuh rasa kekeluargaan telah menetapkan sdr kita H.A. Amir hamzah utk menahkodai organisasi Ika Smaga 85 Makassar periode 2021- 2025.

“Saya selaku ketua pengurus periode 2016-2020 melalui forum yang berbahagia ini menyampaikan banyak terima kasih kepada semua teman” yang telah banyak membantu baik tenaga, Materi, pikiran dan saran selama ini, sehingga kami pengurus dapat menjalankan amanah teman” Alumni….Semoga mendapat ganjaran pahala dari Allah Swt…Aamiin,” sambung Anto.

Lebih jauh, mantan Kabag Ops Polres Gowa menambahkan, memohon Maaf yang sebesar-besarnya atas kekurangan kami selama ini yang tidak bisa mengakomodir, dan memberikan kepuasan kepada teman-teman semua. Kami selaku manusia biasa menyadari semua itu, “Tak ada gading yang tak retak” Semoga teman-teman dapat memaklumi keterbatasan.

Sementara Sekretaris Demisioner Pengurus Ika Smaga 85 Periode 2016 -2020, Chaeril HS membacakan laporan pertanggungjawaban pengurus sebelumnya, mengurai beberapa kegiatan selama 4 tahun. Dan peserta silaturahmi menerima laporan itu tanpa ada sanggahan.

Usai laporan pertanggung jawaban, Ketua Ika Smaga 85 yang baru saja terpilih, Andi Amir Hamsah (AAH) hanya menyampaikan terima kasih Pak Ketua dan pengurus ta.

“Saya sangat berharap bimbingan, bantuan, suppor dan kerjasamanya untuk kemajuan organisasi Alumni IKA SMAGA 85 ke depan. Harapan ini menjadi harapan dari semua teman-teman Alumni 85,” pungkas AAH. Selamat Puang Amir.

Laporan: Rachim Kallo

Komentar

News Feed