oleh

Sedang Pesta Miras, 3 Warga diamankan Polsek Totikum Saat Ops Tinombala 2021

Topikterkini.com.Bangkep – Guna menjaga ketertiban wilayah kerjanya Kapolsek Totikum Muh.Abd Afif Hasibuan memimpin jajarannya melaksanakan ops pekat tinombala 2021, yang dilaksanakan di wilayah Totikum-Totikum Selatan dengan di bantu oleh unsur TNI Babinsa Koramil 1308-10/Slkn Serda Arif dan Satpol-PP,” Sabtu( 3/4/2021).

Kegiatan di mulai pada pukul 20:00 wita hingga pukul 23:00 wita, sedangkan sasaran giat yaitu menyasar adanya narkoba,sajam,miras, judi dan knalpot bogar serta kerumunan masyarakat. Lokasi pelaksanaan operasi dimulai dari seputaran desa Sambiut kecamatan Totikum sampai desa Kalumbatan kecamatan Totikum selatan di bagian tanggul pemecah ombak,pelabuhan rakyat dan lapangan sepak bola Kalumbatan.

Dalam giat operasi yang dilakukan ditemukan 3 kantong miras jenis cap tikus yang sedang dikomsumsi oleh pemuda di pelabuhan rakyat Kalumbatan. Polisi juga menemukan adanya pasangan muda mudi yang sedang nongkrong di pelabuhan rakyat desa kalumbatan.

Tidak sampai disini dalam operasi itu, masih dilanjutkan dengan ditemukannya kendaraan roda dua suzuki shogun SP yang menggunakan knalpot bogar dan tidak memiliki surat surat kendaraan yang dimiliki oleh salah satu warga yang bernama Bambang wilayah desa Sakay kecamatan Totikum. Selanjutnya semua barang bukti berupa miras jenis cap tikus dan kendaraan roda dua di amankan di mako Polsek Totikum.

Kapolsek Totikum IPDA Muh.Abd Afif Hasibuan mengatakan adapun tujuan ops pekat Tinombala 2021 ini adalah sebagai bentuk pemeliharaan situasi kamtibmas di wilayah kerja kami, serta menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat khususnya umat muslim yang akan menghadapi bulan suci ramadhan,ujarnya.

“Tujuan dari ops Pekat Tinombala 2021 ini adalah sebagai bentuk pemeliharaan situasi kamtibmas agar tercipta rasa aman dan nyaman.

Masyarakat desa Sambiut dan Kalumbatan juga sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan TNI,

Kegiatan berlangsung aman dan terkendali,

Andry taangga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed