oleh

Pemda Bone Laksanakan Khatam Al-qur’an, Dzikir dan Do’a Bersama Jelang Hari Jadi Bone Ke-691

TOPIKTERKINI.COM – BONE | Menjelang hari jadi Bone ke -691 tahun Bupati Bone DR H.Andi Fashar Mahdin Padjalangi bersama Forkopimda melaksanakan khatam Al-Qur’an, zikir, Doa bersama dan peringatan , Isra mi’raj nabi Besar Muhammad SAW, menuju Bone mandiri berdaya saing dan sejahtera bertempat di halaman rumah jabatan Bupati Bone jalan Petta ponggawae Kelurahan Watampone Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone, Senin 05/04/2021 pukul 18.00 Wita.

Dalam sambutannya Andi Fashar Mahdin Padjalangi , mengatakan kegiatan khatam Al-Qur’an ,zikir bersama dan isra mi’raj untuk mendoakan kabupaten Bone dijauhkan dari segala Bala bencana .

Alhamdulillah tahun ini kita laksanakan dengan serba terbatas dimasa pandemic Covid 19, kita melaksanakan dengan menerapkan protokoler kesehatan, dan dapat mengobati kerinduan karena hari jadi Bone tahun lalu tidak kita laksanakan ungkap Andi Fashar Mahdin Padjalangi.

Acara di mulai dengan mengahdirkan 14 hafidz terbaik kabupaten Bone khatam Al-Qur’an 30 juz , dan di penghujung doa diselipkan juga untuk pemimpin Bone , masyarakat Bone selalu dijaga Allah SWT

Hadir dalan acara ini Kapolres Bone, Dandim 1407 Bone, ketua DPRD Bone, Sekda Bone,Kepala OPD dan para camat

Laporan: Ani Hammer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed