oleh

Ahli Waris Mantan Anggota FJLT Terima Santunan Dari BPJS Ketenagakerjaan

TOPIKTERKINI.COM – LOMBOK TIMUR | Peristiwa naas yang merenggut nyawa seorang mantan Wartawan Media On Line Lalu Bambang Budianto yang tergabung dalam Forum Jurnalis Lombok Timur (FJLT) dan juga aktif sebagai anggota di Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lombok Timur yang gugur dalam kecelakaan maut saat perjalanan tugas misi kemanusiaan beberapa waktu lalu, kini Ahli Waris Almarhum telah menerima santunan kematian Senin 6/4.

Penyerahan santunan kematian diserahkan langsung oleh Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Lombok Timur Akbar Ismail berupa uang tunai sebesar Rp.42 Juta, di Musholla Kantor Badan Penanggulangan Bencna Daerah (BPBD) Kabupaten Lombok Timur.

Santunan tersebut diterima secara simbolik oleh Santi istri dari ahli waris Almarhum dan didampingi oleh Ketua Forum Jurnalis Lombok Timur (FJLT) M.Rusli

“Semoga santunan kematian ini bermanfaat bagi ahli waris Almarhum dan dipergunakan sebaik-baiknya, kami ushakan santunanya masuk sebelum sore” Ucap Kepala Cabang BPJS Ketenagakerjaan Lombok Timur Akabr Ismail saat ditemui di loaksi usai penyerahan santuanan.

Selain itu Ketua Forum Jurnalis Lombok Timur M.Rusli yang ditemui di lokasi mengatakan Almarhum Lalu Bambang Budianto tercatat sebagai Anggota FJLT sejak bulan Oktober 2020 lalu.

“Almarhum adalah orang yang baik” Ucap Rusli sambil mengenang Almarhum.

Rusli juga mengucapkan terima kasih kepada kepala cabang BPJS Ketenagakerjaan Lombok Timur atas santunan yang diberikan kepada ahli waris Almarhum.

Selanjutnya penyerahan tersebut difasilitasi oleh Kabid Kedaruratan dan Logistik Iwan Setiawan yang berlangsung di Musholla Kantor Badan Penaggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Lombok Timur, kegiatan tersebut dihadiri oleh sejumlah anggota FJLT dan anggota BPBD Lombok Timur.

“Kami dari BPBD kabupaten Lombok Timur mengucapkan Alhamdulillah dan terima kasih kepada BPJS Ketenagakerjaan atas santunan dan partisipasinya kepada anggota kami yang telah gugur” Ucap Kabid Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Lotim Iwan Setiawan.

Iwan juga menghimbau kepada seluruh anggota Tim Reaksi Cepat (TRC) BPBD Kabupaten Lombok Timur untuk berdo’a terlebih dahulu sebelum bertugas dan mengutamakan keselamatan jiwa.

Laporan: Pebrian

Komentar

News Feed