oleh

Jadi Inspektur Apel Pagi, Ini Arahan Sekda Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Sekda Jeneponto, H.M. Syafruddin Nurdin jadi inspektur apel pagi dihalaman Kantor Satuan Polisi Pamong Praja Jl. Lanto Daeng Pasewang Kelurahan Empoang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, 5/4/2021.

Jadi Inspektur Apel Pagi,  Ini Arahan Sekda JenepontoApel pagi tersebut juga dihadiri Kepala BKPSDM, Muhammad Basir, Kepala Inspektorat Maskur, dan Kasatpol PP & Damkar, Nasuhan.

Sekda Jeneponto dalam arahannya menekankan pentingnya kedisiplinan dan loyalitas kepada seluruh Pejabat, Staff ASN dan Non ASN di lingkup Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar. Selain itu, kata Sekda, Satpol PP juga harus menjadi garda terdepan dalam penegakan Peraturan Daerah.

“Karena setiap peraturan yang lahir di daerah kita, baik perbup atau perda disitu dibutuhkan peran strategis satpol PP untuk mensukseskan itu semu. Selain itu SatPol PP harus ikut mengawal dan mengamankan seluruh kebijakan pemerintah daerah,” katanya.

Jadi Inspektur Apel Pagi,  Ini Arahan Sekda JenepontoDikesempatan itu, Sekda juga menyinggung tentang kesiapan pemerintah daerah dalam menyambut bulan suci ramadhan di tengah pandemi covid-19 dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan yang ketat.

“Saya mengajak dan menegaskan kepada seluruh ASN di Jeneponto, agar menggalakkan shalat subuh berjamaah di Mesjid, karena ini menjadi bagian dari harapan pemerintah daerah dalam mewujudkan masyarakat yang religius,” tegasnya.

Laporan: Ishak Basman
Editor : A. Baso Pangerang WMG

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed