oleh

HJB Ke-691, PLT Gubernur Sulsel berharap Kabupaten Bone menjadi tulang punggung perekonomian Sulsel

TOPIKTERKINI.COM – BONE | Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman didampingi Plt Ketua Tim Penggerak PKK Sulsel Naomie Octarina, menghadiri Sidang Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Bone dalam rangka peringatan Hari Jadi Bone Ke-691, di Ruang Paripurna Arung Pallaka di Kantor DPRD Kompleks Stadion Lapatau, Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, Selasa, 06/04/2021.

Dalam sambutannya, PLT gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaeman berharap, di hari jadi ini menjadi momentum Bone menjadi tulang punggung perekonomian Sulsel, memperlihatkan dan menjadi contoh persatuan dan kesatuan di Sulsel.

Pemerintah provinsi pun akan tetap berkomitmen untuk melanjutkan pembangunan, termasuk dengan bantuan keuangan daerah. Anggaran sebanyak Rp 200 miliar disiapkan untuk kabupaten Bone di tahun 2021 ini, termasuk dengan anggaran PEN di dalamnya.

Sementara itu, Bupati Bone, A Fahsar M Padjalangi, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan atas bantuan keuangan tahun 2020 lalu. Harapan lebih dimintanya dari Pemerintah Sulsel, karena Kabupaten Bone merupakan kabupaten luas dibanding kabupaten yang lain di Sulsel.

Laporan: Ani Hammer

Komentar

News Feed