oleh

Sekda Jeneponto Berharap, Tarawih di Masjid ASN Jadi Teladan Dalam Penerapan Prokes

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Ibadah di Masjid selama bulan suci ramadhan, masyarakat Jeneponto diizinkan oleh Pemerintah Daerah memanfaatkan Masjid berjamaah (tarawih) dengan protokol kesehatan.

“Ibadah di Masjid selama bulan ramadhan masyarakat dapat memanfaatkan Masjid secara berjamaah dengan protokol kesehatan, ini keputusan rapat koordinasi perangkat daerah pada acara Coffee Morning,” ungkap Sekda Jeneponto, Syafruddin Nurdin saat bertindak sebagai penerima apel gabungan yang dilaksanakan di Sekretariat Daerah, Selasa 6/4/2021.

Sekda juga berharap agar ASN menjadi teladan dalam melaksanakan protokol kesehatan di Masjid selama bulan ramadhan dengan tetap memakai Masker, jaga jarak dan cuci tangan dengan tetap berwudhu di Masjid.

“Saya berharap agar ASN menjadi teladan dalam melaksanakan protokol kesehatan di Masjid, kemudian mendorong Visi Pemkab Jeneponto Program Religius, dengan Shalat Subuh berjamaah sebagai konsep membangun ibadah bagi masyarakat,” harapnya.

Sekda Jeneponto Berharap, Tarawih di Masjid ASN Jadi Teladan Dalam Penerapan ProkesDalam apel gabungan itu, Sekda juga mengatakan, bahwa Tunjangan Penambahan Penghasilan (TPP) yang telah diterima dua bulan tahun 2021 ini, mengalami penurunan jumlah yang diterima ASN di semua jenjang jabatan.

“Penurunan ini, disebabkan kebijakan dan amanah regulasi terkait nilai jabatan yang telah dihitung secara detail dari nilai kedisiplinan dan kinerja ASN,” katanya.

Olehnya itu, Sekda berahap agar Perangkat Daerah dapat bentuk sinergitas dalam membangun peningkatan kinerja dan disiplin yang tinggi.

Dalam apel gabungan yang dihadiri ASN Sekretariat Daerah, BKPSDM, Inspektorat, BPKAD, Bappeda, Bapenda, Dinas Pariwisata, Disperindag, dan Dinas Kominfo ini, Sekda Jeneponto menutup arahannya dengan mengucapkan permohonan maaf atas nama pemerintah dan keluarga dalam menghadapi bulan suci ramadhan.

Laporan : Ishak Basman
Editor : A. Baso Pangerang WMG

Komentar

News Feed