oleh

Oknum Polisi hiliduho diduga Hina Pengacara

TOPIKTERKINI-NIAS-Salah satu Oknum polisi yang sehari-hari bertugas di Polsek Hiliduho terkesan Arogan dan diduga Hina Profesi Pengacara. Minggu 11/04/2021

Kabarnya kejadian ini Terjadi sekitar pukul 19:40 Wib malam saat Eman syukur harefa,SH Pengacara dari Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI) berkomunikasi lewat via seluler Milik Ama Marvel Mendrofa abg iparnya Dengan Oknum Polisi yang berinisial STZ, Namun komunikasi itu terkesan Arogan dan menghina Profesi Pengacara tersebut Dengan Menyampaikan ” Pengcara Sampah kau ” pada menit ke 11:56 Pada rekaman yang disampaikan korban.

Atas kejadian ini Eman Syukur Harefa merasa keberatan karena telah menghina profesinya selaku pengacara dari PERADI yang memiliki integritas dalam profesinya yang menjujung tinggi Officium nobile ( pekerjaan terhormat)

” Saya Merasa keberatan atas pernyataan dari pada Oknum polisi ini karena hal ini menghina profesi saya sebagai pengacara , dan hal ini besok saya akan laporkan ke Propam dan SPKT Polres Nias untuk mencari keadilan “, Tuturnya Eman Sang pengacara yang akan mencari keadailan itu.

Sampai berita ini diterbitkan Pihak polsek Hiliduho belum memberikan pernyataan resmi terkait persoalan ini, Namun Awak media akan berusaha mengkonfirmasi yang bersangkutan. (Lipo)

Komentar

News Feed