oleh

TNI-Polri Kawal Pam Pelaksanaan Vaksinasi Tahap II ASN dan Non ASN Kecamatan Totikum

Topikterkini.com.BANGKEP– TNI-POLRI melalui Serma J Ferry ( Babinsa/Danpos Totikum Koramil 1308-10/Slkn) dan Britu Stenly ( anggota Polsek Totikum) Lakukan pengamanan (PAM) kegiatan lanjutan pelaksanaan vaksinasi pertama tahap II nasional hari ke-4 terhadap ASN dan non ASN Kantor Camat Totikum, Polsek Totikum, dan Tenaga kesehatan( Nakes) UPT. Puskesmas Totikum bertempat di UPT.Puskesamas Totikum kecamatan Totikum kabupaten Bangkep yang tertunda pada vaksinasi tahap I nasional, Senin,(12/4/2021)pukul 10:00 wita.

Kegiatan ini berlangsung selama 4 hari, dimulai dari tanggal 8 sampai dengan 12 april 2021.Sedangkan vaksin yang tahap II nasional yang di terimah UPT.Puskesmas Totikum sebanyak 8 vial( isi 10 dosis) dan dalam 1 dosisnya sebanyak 0.5cc diperuntukan untuk 40 orang( dosis pertama dan kedua).

Dari pelaksanaan vaksinasi tahap II nasional dari unsur Polsek Totikum, ASN dan non ASN kantor kecamatan Totikum dan Nakes PKM Totikum yang telah divaksinasi berjumlah 40 orang yang terdiri dari:
a.Polsek Totikum 14 orang
b.ASN non ASN 23 orang
c.Nakes PKM Totikum 3 orang,yang tertunda vaksinasi tahap I dan telah ikut vaksinasi tahap II nasional.

Menurut informasi yang di dapat dari awak media ini, pelaksanaan vaksinasi tahap II nasional oleh ASN non ASN belum secara keseluruhan dilakukan vaksinasi karena vaksin yg di terimah UPT.Puskesmas Totikum belum memenuhi jumlah banyaknya kepada semua ASN dan non ASN yang bertugas di wilayah kecamatan Totikum. Mereka berharap kepada Dinas Kesehatan kab.Bangkep dapat memenuhi jumlah vaksin sesuai peruntukan ASN dan non ASN.

Selama kegiatan berlangsung turut dihadiri Kepala UPT. Puskesmas Totikum Ratno Salim A.Md.Kep serta pihak Sinergi yang diberikan dari pihak TNI- Polri selaku pihak yang mengamankan.

Laporan : Andry taangga

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed