oleh

Sekda Jeneponto lepas KKN DK UIN

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pasca pelaksanaan Kerja Kuliah Nyata Dari Kampung (KKN DK) oleh Pusat Pengabdian Kepada Masyarakat (LP2M) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar, kamis 15 April 2021 bertempat diruang rapat sekertaris daerah jeneponto.

Sekda jeneponto syafruddin nurdin dalam sambutannya mengatakan bahwa kehadiran peserta KKN DK UIN yang berjumlah 78 orang dan tersebar di beberapa kecamatan menjadi momentum penting dimasa pandemi covid 19 saat ini.semoga edukasi yang dibangun di tengah masyarakat mampu di implementasikan dan dengan sendirinya akan meningkatkan taraf layak hidup masyarakat.

Mewakili pemerintah daerah kami mengucapkan terimakasih kepada pihak civitas akademik UIN Alauddin Makassar atas kerjasama yang telah terbangun ujar syafruddin nurdin.

Di tempat yang sama dosen pembimbing Dr. Rinah mengatakan bahwa pelaksanaan KKN DK ini merupakan langkah pihak kampus dalam menangkal penyebaran Covid 19 dengan terjun ke masyarakat dalam memberi pendidikan atau edukasi dengan konsep pengembangan masyarakat berbasis wilayah tanpa mengabaikan integrasi keagamaan dengan melibatkan mahasiswa asal jeneponto asli ujar Dr. Risnah.

Laporan: Erank

Komentar

News Feed