oleh

Gegara Bunyi Knalpot Motor, Warga Bone Nyaris Saling Tikam

TOPIKTERKINI.COM – BONE | Menindak lanjuti laporan masyarakat Terkait akan adanya perselisihan antar pemuda di kelurahan Majang , Satreskrim polres Bone bergerak cepat ke lokasi kejadian

Kasat Reskrim polres Bone AKP Ardy Yusuf SH, saat dikonfirmasi mengatakan telah terjadi Perselisihan antara pemuda Majang, Sabtu 24/04/2021. Pukul 18.00 Wita. Di Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat Kabupaten Bone, yang awalnya AR, lewat didepan rumah RZ menggunakan sepeda motor dengan mengeraskan suara knalpot motornya secara berkali kali, sehingga RZ, Merasa tersinggung lalu memberhentikan AR, dan mengatakan “Woi singgahko , mau balapan? ..kalau mau ayo balapan”.

Kemudian datang AN, yang merupakan keponakan AR, dan mengatakan” tidak usah balapan, Ayo kita baku tikam” kemudian orang tua RZ, keluar untuk melerai.

Selanjutnya ke Tiga anak muda tersebut bersama orang tuanya di bawa ke Polsek Tanete Riattang, untuk di damaikan dan bertanda tangan kesepakatan damai secara tertulis ungkap AKP Ardy Yusuf SH.

Laporan: Ani Hammer

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed