oleh

Kades Dopalak Umar. B Munggeli, Sampaikan Ucapan Selamat Harlah Ke-87 GP Ansor

Topikterkini.com.Buol – Kepala Desa Dopalak Kecamatan Paleleh Kabupaten Buol Provinsi Sulawesi Tengah, Umar B.Munggeli mengucapkan selamat hari lahir Gerakan Pemuda Ansor Ke 87 yang jatuh pada, Sabtu (24/04/2021) ” Maju Satu Barisan Iman Didada Patriot Perkasa”.

“Selamat Harlah GP ANSOR yang ke-87, semoga GP Ansor yang berada di Kabupaten Buol khususnya Kecamatan Paleleh terus istiqomah dalam perjuangan menuju Transformasi Media Juang Gerakan Pemuda Ansor,” Ujar Kades Dopalak Umar Munggeli kepada media ini, Minggu (25/4/2021).

Dikatakannya, Dengan momentum hari lahir GP – ANSOR yang ke-87 ini, kedepannya GP Ansor bisa berbuat lebih baik serta mempunyai peran di segala bidang, khusunya bidang ke Islaman di Bumi Pogogul Kabupaten Buol yang sama kita cintai.

“Kita berharap GP Ansor Kabupaten Buol Dibawah kepemimpinan Isma Jaya, S.Sos., beserta seluruh pengurus dan kader, dapat menciptakan pemuda yang siap memperjuangkan dan membentengi Ajaran Ahlussunah Wal-Jama’ah (As-wajah) yang mampu menangkal paham terorisme dan radikalisme,”imbuhnya.

Ia menuturkan, selaku kepala Pemerintahan di Desa, dimana melekat tanggung jawab bidang kemasyarakatan, maka Peran GP Ansor dan Nahdatul ulama sangat efektif dan strategis sebagai mitra pemerintah dalam mengantisipasi terhadap gerakan kelompok-kelompok radikal yang selalu melakukan gangguan nyata, seperti keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat, tambahnya.

Dibulan suci Ramadhan ini, sama- sama kita saling memperkuat iman dan islam kita supaya lebih baik lagi, dan saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa, mari kita bersama menjalankannya dengan hikmad, khusyu dan mengharap ridho Allah swt amin yaa rabbal Alamin, Pungkas kades Dopalak.

Liputan: Husni Sese

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed